Partai Kebangkitan Bangsa Bagikan 25 Ribu Bibit Pohon Untuk Mencegah Polusi Udara Di Wilayah Kota Bekasi

     

Foto: Penyerahan Bibit Pohon secara simbolik oleh ketua umum PKB Gus Imin kepada Caleg Provinsi Jawa Barat Sigit Handoyo Subagiono.(Dok.Jc)


BEKASI, TEGAR NEWS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan acara Green Walk dalam rangka kampanya pencegahan polusi udara yang semakin memburuk belakangan ini.

Dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar beserta kader dan calon legislatif (caleg) dari provinsi Jawa Barat serta kota Bekasi membagikan 25 ribu bibit pohon untuk di tanam di kawasan kota Bekasi.

"Sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan polusi udara yang semakin memprihatinkan belakangan ini," ujarnya kepada Tegar News, Minggu (27/8/2023) di lapangan serba guna kota Bekasi.

Sementara itu calon legislatif (Caleg) provinsi Jawa Barat daerah pemilihan kota Bekasi dan kota Depok Sigit Handoyo Subagiono S.H.,M.H. mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan penanaman 25 ribu bibit pohon yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa guna menekan polusi udara yang terjadi belakangan ini.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu menekan polusi udara yang cukup membahayakan belakangan ini. Khususnya menekan pencemaran polusi udara yang ada di wilayah pemerintah kota Bekasi. Saya harapkan kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan bersama-sama," katanya.

SHS sapaan akrabnya menambahkan, selain penanaman bibit pohon seharusnya pemerintah memberikan solusi yang lebih lagi guna menjaga kualitas udara di sekitar kita.

"Alangkah baiknya pemerintah, khususnya pemerintah kota Bekasi memberikan solusi pencegahan dini agar kualitas udara di wilayah kota Bekasi bisa tetap terjaga." Pungkasnya. (Red/Jc)

Posting Komentar

0 Komentar