AMKEI Indonesia Menggelar Munas Di Jakarta Pusat Dengan Membentuk Kepengurusan dan Logo Organisasi Yang Baru

     

Foto: Logo AMKEI Indonesia Terbaru.(Dok.Istimewa)


JAKARTA, TEGAR NEWS - Angkatan Muda Pulau Kei Indonesia (AMKEI Indonesia) menggelar musyawarah nasional (Munas) tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang berlangsung pada 22 Mei 2022 silam di kawasan Jakarta Pusat.

Ketua Umum AMKEI Indonesia Jhon Refra Kei mengungkapkan, AMKEI Indonesia telah menunjukan konsistensi jati diri budaya, adat dan penghormatan terhadap leluhur melalui Munas dengan hasil rumusan pengurus yang baru serta perubahan logo organisasi terbaru.

"Logo terbaru ini dapat terlihat dengan jelas filosofi yang mendalam, menjadi implementasi serta refleksi kami putra dan putri pulau Kei yang tergabung dalam organisasi AMKEI Indonesia terhadap budaya, adat dan para leluhur kami dan menjadi awal dari wajah baru AMKEI Indonesia," katanya melalui salah satu pengurus DPP AMKEI Indonesia kepada Tegar News, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut menurut bung Jhon Kei sapaan akrabnya, AMKEI Indonesia yang dikenal sangat kental dengan kekeluargaannya telah melahirkan banyak kader muda nya kepada masyarakat.

"Kami akan membuka ruang seluas-luasnya kepada semua lini organisasi, instansi dan aparat pemerintah baik pada tingkat daerah, provinsi dan nasional untuk dapat memberi arti dalam pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini," jelasnya.

Jhon Kei berharap, Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini kedepannya dapat menghasilkan kader kader terbaik yang dapat secara nyata bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Harapan saya kedepannya AMKEI Indonesia dapat membuktikan wajah barunya dan tetap mampu memberikan kader terbaiknya terjun langsung ditengah masyarakat, karena dengan niat yang baik dan tulus saya yakin kita akan memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat luas," tegasnya.

Dengan sinyal tegas dari John Refra Kei AMKEI Indonesia akan tetap   sebagai satu kesatuan keluarga besar yang utuh dan tetap dalam satu komando lurus keatas layaknya organisasi yang berbasis kekeluargaan.

"Dengan kepengurusan baru disertai Logo Organisasi yang baru menjadi tonggak wajah baru AMKEI Indonesia kedepan dengan visi dan misi yang semakin baik." Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar