PT. Takai Ndevjaya Persada Komitmen Mengembangkan SDM Tenaga Kerja

      

Foto: Direktur Utama PT. Takai Ndevjaya Persada, Viki Setiawan (kiri), menerima berkas dari Ketua BKK SMK Praja 3.



KABUPATEN BEKASI, TEGAR NEWS - Perusahaan yang bergerak dalam bidang Manpower Supply, Outsourcing, dan Pemagangan, PT. Takai Ndevjaya Persada, berusaha memberikan yang terbaik bagi para calon tenaga kerja untuk bekerja di sejumlah perusahaan di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya. 

Direktur Utama PT. Takai Ndevjaya Persada, Viki Setiawan, mengatakan perusahaan yang berdomisili di Jalan Babakan Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat tersebut sudah memiliki legalitas yang lengkap dan bermitra dengan sejumlah perusahaan.  

"Kami hadir untuk mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) tenaga kerja di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya serta membantu program pemerintah untuk menekan angka pengangguran," ungkapnya kepada para awak media. 

Viki menjelaskan, PT. Takai Ndevjaya Persada mempunyai visi be the best with the excellent service menjadi perusahaan yang terbaik dengan pelayanan yang prima.

Sementara misi perusahaan adalah memberikan dan menjaga komitmen untuk berkembang dan maju bersama dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan kepada para rekanan, klien dan mitra bisnis. 

"Kami juga sudah bekerjasama sejak tahun 2020 dengan BKK SMK Praja 3 untuk menyalurkan siswa alumni mereka ke perusahaan-perusahaan. Dan saat ini sudah banyak siswa mereka yang bekerja," ungkapnya. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, salah satu calon pekerja, Khoirudin, mengatakan pelayanan di PT. Takai Ndevjaya Persada sangat baik. Dirinya berharap agar bisa segera diterima bekerja di perusahaan untuk membantu ekonomi keluarga.

Pria yang berusia 20 tahun dan tinggal di Kampung Ceger Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung ini, mengaku sudah pernah bekerja di PT Siantar Top kontrak selama lima bulan. Dirinya merupakan lulusan Madrasah Aliyah (MA) Al-Ajhariyah di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung. 

Sebelum bekerja di perusahaan, Khoirudin mengaku dirinya sudah mengikuti beberapa tahapan seperti pendaftaran, psikotest, dan terakhir Medical Cek Up (MCU) di Rumah Sakit Narom di lingkungan Kawasan Industri MM2100. Pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 akan melakukan interview user HRD Manager PT Sinwo Indonesia.

"Saya mendapat info PT Takai ini dari om. Saya berharap bisa diterima kerja. Ya di perusahaan mana aja dan posisi apa aja. Saya sudah sering kirim lamaran tetapi belum pernah dipanggil. Melalui PT Takai ini saya berharap bisa diterima kerja," tandasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar