Tokoh Masyarakat Warung Bongkok Mendukung Penuh Pelantikan Wabup Akhmad Marjuki

           

Foto : HM Melih bin H Salam (H Uban) Tokoh Masyarakat Warung Bongkok Cikarang. (dok JC)


BEKASI , TEGAR NEWS - HM Melih bin H Salam atau yang akrab di sapa H Uban, sosok tokoh masyarakat dari Kp.Jaya Raga, desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Mendukung penuh percepatan pelantikan Wakil Bupati terpilih Akhmad Marjuki yang sudah digelar dan disahkan oleh Panlih DPRD Kabupaten Bekasi beberapa waktu silam.

"Saya selaku tokoh masyarakat Warung Bongkok pada intinya mendukung penuh dengan pelantikan Wabup Akhmad Marjuki. Jangan cuma Bupati aja sendirian yang kerja harus ada wakilnya biar seimbang. Gak bakal bisa kerja kalau sendirian," ujar H Uban kepada Tegar News, (16/8/2020).

H Uban mempertanyakan alasan penundaan pelantikan Wakil Bupati terpilih yang sudah disahkan secara undang-undang dengan menggunakan anggaran Negara.

"Harusnya gak ada alasan lagi karena sudah sah secara hukum dan undang-undang. Sekarang masalahnya mau atau tidaknya pelantikan itu. Karena masyarakat sudah rindu akan Kabupaten Bekasi yang maju dan merata dari segi pembangunan, sosial, pendidikan dan budaya," Jelasnya.

H Uban juga mengkritisi kinerja Bupati Kabupaten Bekasi yang selama ini menjabat seorang diri tanpa didampingi oleh wakilnya, dimana banyak terjadi ketidak jelasan dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

"Ada yang tidak beres dibawah kepemimpinan Bupati sekarang. Atau jangan-jangan penundaan pelantikan Wabup terpilih juga didalangi oleh elit politik Kabupaten Bekasi untuk mengamankan bisnis dan aset mereka," pungkas H Uban.(JC)

Posting Komentar

0 Komentar