Pecah Ramai di Kota Bekasi

BEKASI, TEGARNEWS - "BUDAYA MERUPAKAN JATI DIRI BANGSA YANG AKAN MELUHURKAN JIWA PATRIOT DAN NASIONALIS PADA DIRI WARGA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA NKRI,"

Tema Perayaan Hari Puncak Kemerdekaan Republik Indonesia,Warga RW 07 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.
Berbicara mengenai budaya, sekarang ini sudah jarang adanya pelestarian pelestarian tentang kesenian dan kebudayaan asli Indonesia. Budaya -budaya asli Indonesia perlahan lahan mulai hilang, dan yang lebih berkembang malah budaya barat, dan bahkan miris ketika harus melihat bahwa kebudayaan asli Indonesia malah dimainkan oleh orang asing bahkan ada pula kebudayaan tersebut diambil oleh bangsa asing. 
Bangsa yang kuat adalah yang mengenal budayanya.

Dimotori oleh Ketua Rw yang juga merupakan Rw termuda di Kecamatan Bekasi Timur, bernama Dede Syahid Himawan dan Ketua panitia Sdr.Sarih Kebot dibantu juga salah satu tokoh muda yang merupakan Ketua organisasi masyarakat Laskar merah putih Kota Bekasi yang bernama Sueb Syafeiah.
Kegiatan Acara Hari Puncak Kemerdekaan Republik Indonesia, yang bertujuan selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk pelestarian Budaya Lokal Diantara Nya Panggung Hiburan,Tari-Tarian Selama Dua Hari :Yaitu Pertunjukan Topeng Betawi, Lenong Betawi dan lain- lain.

Saya Selaku Ketua RW.07 sangat berterimakasih sekali kepada Muspika Kota bekasi, warga Rw. 07, warga dari kabupaten bekasi dan warga dari wilayah lain Rw. 07 Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, yang hadir dalam mengikuti dan menyaksikan acara ini,Dan mudah-mudahan acara yang berkaitan dengan pelestarian budaya Akan terus diadakan, bukan hanya pada ajang HUT RI saja namun acara- acara lain yang diselenggarakan di kota bekasi, agar Kalangan Milenial Pada jaman sekarang Ini mengenal dan menjiwai Budaya asli Kota Bekasi, Pungkas Bpk Dede Syahid Himawan.
Ikut juga berpartisipasi dan turut hadir di acara tersebut antara lain:
-"GEBUK"
-KARANG TARUNA RW.07
-PASKAS 
-SRAMPANG BETAWI
-forum Ulama 
-ORMAS LASKAR MERAH PUTIH. (Adoy)


Posting Komentar

0 Komentar