Legenda MotoGp: Surat Cinta Angel Nieto Untuk Rossi dan Marquez


VALENCIA, TEGARNEWS.com - Surat terbuka yang di tulis Angel Nieto untuk Valentino Rossi dan Marc Marquez menyusul insiden kontroversial yang terjadi di GP Malaysia akhir pekan ini. Mantan juara dunia 13 kali itu meminta kepada kedua pembalap untuk menjaga harmonisasi olahraga balap kuda besi.

Pengamat dan penggemar MotoGP mempunyai catatan sendiri dalam menanggapi insiden Rossi dan Marquez. Kendati banyak pro dan kontra, namun tindakan Rossi menendang kepala Marquez seperti menciderai aturan balap kuda besi

Karena sikap fair play yang selalu ditanamkan justru diabaikan hanya demi menyalurkan dendam pribadinya. Itulah yang membuat Nieto berniat menulis suratnya.

Kepada Marc dan Valentino,

Kami para pembalap motor selalu mempunyai olahraga yang berbeda, persaingan antara kami tetap terbatas pada apa yang terjadi di trek dan untuk itu saya ingin di GP Valencia baik-baik saja, sekali lagi, bukti perbedaan ini yang telah ditandai selama bertahun-tahun.

Dengan hal ini, Valentino dan Marc, saya pikir itu tidak perlu melihat ke belakang, bahkan tidak untuk mendapatkan momentum. Saya ingin meminta Anda untuk melanjutkan dengan harmoni dan rasa hormat yang telah ditandai sepanjang karier sukses Anda, di mana Anda berada idola satu sama lain. Menghormati adalah sesuatu yang tidak harus Anda dihilangkan dan ini harus menjadi contoh bagi jutaan penggemar yang mencintai olahraga.

Saya mungkin tidak tahu bahwa saya bisa bertanya, tapi saya ingin, dengan sikap sportif terbaik, dan semoga mendapatkan kemenangan yang terbaik! Saya berharap pada hari Kamis iklim yang sulit ini, yang tidak baik sepeda motor untuk tenang.

Valencia menanti Anda dengan tangan terbuka, akan ada sell-out yang belum pernah sebelumnya, dengan puluhan ribu fans yang akan menunggu untuk melihat suatu peristiwa yang luar biasa dibandingkan dengan final Piala Dunia. Mereka tahu bahwa itu adalah salah satu sirkuit terbaik untuk menikmati perlombaan sepeda dan berdiri penuh penggemar yang menikmati deru mesin.

Saya tidak ragu bahwa Anda, para fans yang akan tiba di Cheste,  Anda akan memberikan contoh yang bagus dari sportivitas sehingga kami dapat merayakan bersama-sama, terlepas dari warna masing-masing, dengan sikap seperti salah satu protagonis dari rugby di periode ketiga.

Saya tidak ingin melupakan baik Jorge atau Dani, yang sekali lagi membantu membuat Championship terbesar MotoGP Dunia dengan prestasi mengesankan. Saya berharap bahwa tim terbaik menang dan melintasi garis finis dia berbicara hanya dari race bersejarah yang menempatkan akhir yang bahagia untuk musim lebih menarik dari sebelumnya. Sebuah pelukan besar untuk semua, sampai bertemu di Valencia.

(Steveno)

Posting Komentar

0 Komentar