Pengusaha Muda Lampung Tengah Dukung Mudiyanto-Musa

Joni Desmara, 
Pengusaha Muda Lamteng

GUNUNG SUGIH, TEGARNEWS.com - Perlahan tapi pasti, dukungan publik terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) bernomor urut 4 Mudiyanto Thoyib-Musa Ahmad menguat. 

Setelah sebelumnya resmi terdaftar sebagai calon independen yang mendapat dukungan 170 ribu  masyarakat Lamteng, kini beberapa pengusaha muda mulai merapat dan mendukung secara terbuka Mudiyanto-Musa.

"Mudiyanto-Musa akan mampu membuat kondusif iklim investasi dan usaha di Lampung Tengah. Sepanjang pengamatan kami, rekam jejak mereka berdua selama pernah menjabat Bupati dan Wabup tahun 2005 sampai 2010 yang lalu, bisa membuat nyaman investor dan para pelaku bisnis," ujar pengusaha muda Joni Desmara, kepada Tegar News, Senin (28/9/2015).

Pengusaha muda yang bergerak di bidang pertanian, peternakan dan agribisnis tersebut, dalam waktu dekat ini berencana akan mengkonsolidasikan para pengusaha muda dan pelaku ekonomi di Lamteng untuk urun rembug program ekonomi kerakyatan yang harus dijalankan oleh Mudiyanto-Musa bila terpilih menjadi kepala daerah mendatang.

"Kami tak mau memberikan check kosong kepada Mudiyanto-Musa bila menjabat nanti. Melalui rekomendasi program ekonomi kerakyatan yang kami tawarkan, akan menjadi basis pijakan pembangunan selama lima tahun," kata pria muda penghobi sepakbola dan bulutangkis tersebut.

Secara khusus, Joni menyentil masalah perizinan dunia usaha, yang semestinya prosesnya cepat, murah dan tidak memberatkan kalangan dunia usaha. Dengan proses perizinan yang efisien, akan mampu mendinamisir akselerasi pembangunan dan kemajuan ekonomi masyarakat Lamteng.

"Mari kita bergerak memenangkan Mudiyanto-Musa di Pilbup Lamteng 9 Desember 2015 mendatang dengan cara-cara yang santun, elegan dan berbudaya. Hindari pola dan cara yang tak beradab, misalnya kampanye hitam, politik uang dan manipulasi suara. Insya Allah, bersama Mudiyanto-Musa, rakyat Lamteng akan bersatu, maju dan sejahtera!" pungkasnya.

PENULIS: RICKY TAMBA

Posting Komentar

0 Komentar