DPW GNRI Kaltara Resmi Dilantik Oleh DPP, Ketum GNRI : Kibarkan Panji-Panji Organisasi Diwilayah Kaltara

     

Foto: Pengambilan sumpah oleh ketua umum kepada ketua DPW Kaltara.(Dok.Istimewa)



JAKARTA, TEGAR NEWS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat  Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (LSM GNRI) melantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GNRI Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (4/6/2024).

Acara berlangsung khidmat dan meriah dengan dihadiri oleh Ketua Umum DPP GNRI serta didampingi DPW Jakarta dan DPD se-Jakarta.

Ketua Umum GNRI N Nurkholis dalam sambutannya meminta para jajaran Pengurus Wilayah GNRI Kalimantan Utara untuk tetap mengedepankan semangat kekeluargaan dan persaudaraan serta dapat bersinergi dengan Muspida Kalimatan Utara.

"Semoga DPW Kalimantan Utara bisa bersinergi dengan Muspida di Provinsi Kalimantan Utara dan Muspika setempat," ujarnya.

"Dalam hal ini pengurus DPP LSM GNRI mengamanatkan agar Panji-panji Gerakan Nawacita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam program yang sudah berjalan sebagai bentuk partisipasi lembaga di pemerintahan dalam persaudaraan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia  di gedung Corpatarin Utama," sambungnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DP) LSM GNRI Kalimantan Utara Leo lintang Waluyo menyampaikan,  dirinya berterima kasih telah diberikan kesempatan bergabung di keluarga besar GNRI dan setelah dilantik  langsung akan melakukan Koordinasi dan Audiensi ke Muspida Provinsi Kalimantan Utara dan membentuk DPD di 4 Kabupaten dan 1 Kotamadya serta Dewan Pimpinan Cabang setiap kecamatan di seluruh Kalimantan Utara.

"Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan Ketua Umum atas dilantiknya saya sebagai ketua DPW Kalimantan Utara. Setelah ini kami akan segera bergerak untuk melakukan koordinasi dengan Muspida serta membentuk 4 DPD di kabupaten serta 1 DPD kotamadya serta DPC seluruh kecamatan Kalimantan Utara," jelasnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, turut Hadir Pembina LSM GNRI DPW KALTARA Bapak Agung Wahyudianto serta Bapak Junaedi sebagai senioritas di Kalimantan Utara untuk mensupport secara organisasi dan terstruktur sehingga terjadinya kolaborasi menuju Indonesia Emas sesuai program pemerintahan.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar