E-Sport dan TKRPP Kota Bekasi Adakan Tournament Piala Ganjar-Mahfud Mobile Legend 2023.

     

Foto: Turnamen E-Sport dan Basket 3 on 3 memperebutkan piala Ganjar-Mahfud.(Dok.MD)


BEKASI, TEGAR NEWS - Guna menarik pemilih pemula E-Sport dan TKRPP Kota Bekasi adakan Tournament Piala Ganjar-Mahfud Mobile Legend 2023.

Ketua E-Sport Kota Bekasi yang sekaligus caleg Provinsi Jawa Barat 8 kota Bekasi - kota Depok dari partai PDIP nomor urut 1 Ahmad Faisyal Hermawan mengadakan turnamen E-Sport terbesar kota Bekasi piala Ganjar-Mahfud yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2023 sampai dengan 17 Desember 2023 bertempat di GOR basket kota Bekasi.

Ahmad Faisyal Hermawan menerangkan kepada media bahwa event bergengsi ini juga sekaligus menjadi event untuk menggelorakan semangat anti golput kepada pemilih mula-mula karena dipundak merekalah sebagai Generasi penerus Bangsa.

"Rencananya event besar bergengsi Piala Ganjar-Mahfud Mobile Legend yang juga berbarengan dengan pertandingan Basket 3 on 3 ini selain melatih skill dan jiwa berkompetisi juga menggelorakan semangat partisipatif Pemilu 2024 sekaligus menghilangkan semangat apolitis para pemilih pemula. Rencananya pertandingan ini akan dibuka langsung oleh Capres Ganjar Pranowo karena event ini juga bekerjasama dengan TKRPP Ganjar Mahfud Kota Bekasi," ujarnya.

Faisal juga berharap kegiatan olahraga khususnya cabang E-Sport yang banyak diminati oleh kaum muda dan milenial dapat memicu bagi pemilih pemula untuk tidak anti berpolitik.

"Kegiatan olahraga khususnya cabang E-Sport yang sangat diminati oleh Gen Z dan Millenial ini bisa menjadi sebuah ajang juga untuk menggelorakan semangat partisipatif terhadap pemilih mula-mula dan kampanye damai dalam Pemilu 2024 mendatang." Pungkasnya.(MD/Red)


Posting Komentar

0 Komentar