Ngopi Santai Bersama Timur Malaka Kiemas dan SHS Bertajuk Edukasi Pemilih Kaum Milenial di Cafe Mepet Rumah

     

Foto: Acara ngopi santai STM dan SHS di Cafe Mepet Rumah.(Dok.Jc)


BEKASI, TEGAR NEWS - Sahabat Timur Malaka (STM) berkolaborasi dengan Sedulur SHS (Sigit Handoyo Subagiono) mengadakan acara ngopi santai di Cafe Mepet Rumah yang terletak di Jalan Mawar 3 No 15, RT 10 RW 002, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam acara ngopi santai tersebut, Timur Malaka Kiemas dan Sigit Handoyo Subagiono mengajak masyarakat kota Bekasi khususnya kaum milenial dapat menentukan pemimpin yang dapat menyalurkan aspirasi mereka dan jangan hanya menggunakan politik identitas.

"Acaranya santai aja bukan acara resmi cuma ngopi santai sekaligus silahturahmi memperkenalkan cafe mepet rumah," ujar Timur kepada Tegar News, Rabu (12/3/2023).

Lebih lanjut Timur sapaan akrabnya berharap, kedepannya acara diskusi seperti ini bisa berjalan secara konsisten agar edukasi seperti ini dapat berkesinambungan.

 


"Harapan saya kedepannya akan ada agenda agenda seperti ini dan insya Allah akan rutin di laksanakan dan saya harapkan bukan hanya dari generasi milenial saja namun masyarakat kota Bekasi seutuhnya," ungkapnya.

Ditempat yang sama Sigit Handoyo Subagiono atau yang akrab di sapa SHS juga mengutarakan hal senada, ia mengatakan, karena sebentar lagi memasuki tahun politik kita berdiskusi santai sambil mengedukasi pada adik-adik generasi Z ini yang memiliki potensi cukup besar di 2024 mendatang.

"Tidak bisa di pungkiri generasi Z ini akan mendominasi pemilihan di 2024 mendatang, oleh karena itu kami berusaha mengedukasi dan memberi sedikit pemahaman agar kedepannya generasi muda bisa menjadi penerus bangsa yang amanah dan bebas dari korupsi," katanya.

SHS juga berharap dengan diadakan diskusi ringan seperti ini pemahaman masyarakat bisa bertambah dan dapat menjadi pemilih yang bijak.

"Harapan saya agenda ini bisa terus berjalan sehingga masyarakat paling tidak memiliki bekal pengetahuan terkait pentingnya menjadi pemilih yang cerdas." Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar