Peresmian Sekretariat FKRW Kayuringin Jaya, Camat Bekasi Selatan: Semoga Dapat Menjadi Contoh Wilayah Lain

    

Foto: Acara peresmian kantor sekretariat FKRW Kayuringin Jaya.(Dok.SHS)



BEKASI, TEGAR NEWS - Kantor Sekretariat Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Kayuringin Jaya baru saja diresmikan, Sabtu (4/3/2023). Kantor FKRW Kayuringin Jaya tersebut bertempat di Jalan Letnan Arsyad Nomor 1, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Acara yang dihadiri oleh Camat Bekasi Selatan dan Lurah Kayuringin Jaya tersebut berlangsung khidmat dan dari hasil kesepakatan bersama terpilih H. Yoyo Sutaryo sebagai Ketua, R. Sigit Handoyo Subagiono S.H., M.H. sebagai Sekretaris dan Pipit Susanto Sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya H. Yoyo Sutaryo mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada dirinya untuk dapat memimpin FKRW Kayuringin Jaya dan rasa syukur yang kedua saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi, Camat dan Lurah karena atas support yang diberikan sehingga Kantor Sekretariat FKRW Kayuringin Jaya telah selesai dirapihkan dan layak untuk ditempati dan digunakan dalam menjalankan tugas sebagai Pengurus FKRW.

"Alhamdullilah dan terimakasih banyak atas kepercayaan dari rekan-rekan sekalian, semoga dengan peresmian Kantor Sekretariat baru ini FKRW ini dapat menjadi jembatan bagi para warga untuk menyerap aspirasi agar kedepannya dapat bersinergi untuk membangun Kelurahan Kayuringin Jaya ini," ujarnya.

Masih di tempat yang sama Sekretaris FKRW R. Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. atau yang akrab dipanggil SHS yang juga merupakan seorang Advokat berharap, dengan telah diresmikannya Kantor Sekretariat Baru FKRW Kayuringin Jaya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk warga sekitar dalam menghadapi persoalan-persoalan yang ada di lingkungannya.

"Saya berharap kedepannya FKRW Kayuringin Jaya dapat bersinergi dengan elemen masyarakat dan institusi serta pelaku usaha dan dapat memberikan angin positif dalam pembangunan masyarakat Kayuringin Jaya. Acara hari ini juga dihadiri oleh Anak-anak Yatim Piatu yang juga akan kita berikan santunan, mereka adalah generasi Penerus kita juga dan sudah selayaknya kita memberikan contoh agar mereka dapat hidup bermasyarakat", katanya.

"Kami segenap Pengurus FKRW Kayuringin Jaya sangat optimis kalau keberadaan kami sangat diperlukan oleh Warga yang ada di lingkungan Kayuringin Jaya dan begitu sebaliknya. Kami akan berupaya sebaik mungkin agar tidak mengecewakan Warga Kayuringin Jaya yang telah menyampaikan aspirasinya kepada kami", tutup SHS.

Sebagaimana pemberitaan yang telah beredar sebelumnya bahwa Pengurus FKRW Kayuringin Jaya telah resmi dilantik oleh Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar, S.E., M.Si. pada 8 Januari 2022 di Gedung Serbaguna Komplek Kejaksaan Agung R.I. yang terletak di RW. 014 - Kayuringin Jaya.

Masih di lokasi yang sama, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, S.AP., M.Si. berharap dengan keberadaan FKRW Kayuringin Jaya dapat menjadi pelopor untuk kebaikan warga sekitar dan kedepannya ia berharap wilayah lain di Bekasi Selatan dapat mengikuti jejak FKRW Kayuringin Jaya.

"Semoga Pengurus FKRW Kayuringin Jaya dapat menjalankan kegiatan sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya. Dan sebagai pilot project FKRW Kayuringin Jaya dapat menjadi contoh positif untuk dapat diikuti oleh FKRW wilayah lain." Pungkasnya.(SHS/Red)

Posting Komentar

0 Komentar