Frits Saikat Mengapresiasi Giat Forsilat Kota Bekasi

     

Foto: Giat latihan bersama yang di ikuti 500 pesilat yang dinaungi Forsilat kota Bekasi.(Dok.Istimewa)



BEKASI, TEGAR NEWS - Forum Silahturahmi Perguruan Silat (Forsilat) kota Bekasi mengadakan latihan bersama yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Patriot Candrabhaga kota Bekasi, Minggu (25/12/2022).

Dalam latihan bersama tersebut diikuti kurang lebih 500 pesilat kota Bekasi yang di naungi oleh forsilat.

Ketua Forsilat kota Bekasi yang sekaligus Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ahmad Zarkasih mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

"Saya mengapresiasi kepada para pesilat kota Bekasi. Sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar pesilat sekaligus menambah ilmu baru," katanya.

Ditempat yang sama, ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II KoKab Bekasi dan Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi sekaligus aktivis kemanusiaan Frits Saikat turut mengapresiasi giat latihan bersama Forsilat kota Bekasi.

"Ini yang dinamakan giat membangun bangsa, dimana giat ini menjadi obor penyemangat generasi muda dalam turut melestarikan budaya bangsa," ujarnya.

Lebih lanjut Frits mengatakan, dengan diadakannya agenda latihan bersama ini kedepannya diharapkan dapat menjadi tolak ukur baru dalam pelestarian seni budaya asli Indonesia dan menambah prestasi di kancah nasional dan internasional.

"Semoga kedepannya dapat menjaring bibit muda untuk terus melestarikan seni beladiri asli Indonesia, dan kedepannya forsilat dapat melahirkan generasi muda yang berbakat untuk memajukan pencak silat baik di kancah nasional maupun internasional." Tutupnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar