Thopas Nugraha Syamsul Anggota Komisi A DPRD Jaktim Memberikan Bantuan Ambulance Kepada YMMJ

      

Foto: Penyerahan mobil ambulance oleh Anggota Komisi A DPRD Jakarta Timur dari Fraksi Gerindra Thopas Nugraha Syamsul Ke Yayasan Mawar Merah Jakarta.(Dok.Jc)


JAKARTA, TEGAR NEWS - Yayasan Mawar Merah Jakarta (YMMJ) mendapatkan hibah mobil ambulance dari Thopas Nugraha Syamsul salah satu anggota komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta Timur fraksi Gerindra.

Bertempat di kantor Sekretariat Yayasan Mawar Merah Jakarta di Jalan H.Silih 1 Duren Sawit, Jakarta Timur yang di hadiri oleh para pengurus dan anggota dari YMMJ secara simbolis anggota DPRD Thopas Nugraha Syamsul menyerahkan kunci mobil ambulance kepada ketua yayasan mawar merah Jakarta.

Thopas sapaan akrabnya mengatakan hibah ambulance ini diberikan dari yayasan mawar merah Jakarta dan untuk yayasan mawar merah Jakarta juga.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas respon yang telah diberikan oleh teman-teman yayasan mawar merah Jakarta tujuan dihibahkan ambulance ini dari yayasan mawar merah untuk yayasan mawar merah juga," katanya kepada Tegar News, Selasa (8/11/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya ambulance di yayasan mawar merah Jakarta dapat menjadi berkah dan manfaat untuk para anggota serta masyarakat sekitar.

"Harapan saya semoga dapat menjadi manfaat untuk membantu orang yang membutuhkan," katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Mawar Merah Jakarta Rochman mengatakan, ia sangat berterimakasih dan semoga kedepannya yayasan kami dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Saya terharu dan sangat berterimakasih atas pemberian ambulance yang diberikan oleh bapak Dewan. Semoga kedepannya ambulance ini dapat bermanfaat bukan hanya untuk anggota dan pengurus yayasan saja tetapi bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan ambulance dapat memakainya secara cuma-cuma tanpa di pungut bayaran," jelasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar