Hengkang Dari Nasdem Kota Bekasi, Frits Saikat Resmi Bergabung Ke PKB

     

Foto: Frits Saikat Resmi Bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa DPC kota Bekasi.(Dok.Istimewa)



BEKASI, TEGAR NEWS - Setelah hengkang dari Partai Nasdem Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Bekasi, Frits Saikat dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC kota Bekasi.

Aktivis kemanusiaan ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam pemilihan legislatif pada 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Bekasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rizki Topanada mengatakan, PKB menyambut baik atas bergabungnya bung Frits Saikat, ia berharap kehadiran Frits Saikat ini membuktikan PKB adalah partai Agamis-Nasionalis yang tidak membeda-bedakan suku, agama dan golongan.

"Kami sampaikan selamat bergabung dan pastinya kami menyambut hangat dengan masuknya Frits Saikat untuk dapat berjuang bersama di PKB," ujarnya kepada Tegar News, Sabtu (1/10/2022).

"PKB sangat terbuka menerima siapapun dari elemen masyarakat apapun untuk bergabung, selama memiliki visi perjuangan yang sama sesuai dengan platform PKB yang merupakan partai agamis-nasionalis," tambahnya.

Lebih lanjut Rizki mengatakan, dirinya telah lama mengenal sosok Frits Saikat sebagai aktivis kemanusiaan yang telah banyak memberikan sumbangsih nya ditengah masyarakat yang membutuhkan.

"Secara pribadi saya sudah cukup lama mengenal bang Frits, sehingga bagi saya kiprahnya ditengah masyarakat yang sudah membuktikan banyak membantu orang yang membutuhkan, itu senafas dengan perjuangan PKB untuk membantu sesama tanpa memandang latar belakang suku maupun agama. Karena PKB juga bagian dari elemen penting untuk menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PKB kota Bekasi Ifi Fataranifa menyambut baik bergabungnya Frits Saikat dan ia berharap sosok pemuda milenial ini dapat menjadi magnet dikalangan kaum muda untuk berani berpolitik.

"Terkait bergabungnya sahabat Frits Saikat menjadi kader dan bacaleg PKB kota Bekasi adalah sebuah keistimewaan tersendiri, artinya PKB kota Bekasi yang notabene di isi oleh pemuda pemudi milenial mempunyai magnet yang menarik dikalangan anak muda Bekasi, milenial harus berani berpolitik, anak muda generasi penerus, mau tidak mau harus berani tampil beda, harus lebih produktif dan inovatif agar cita-cita bangsa yang lebih baik, adil dan sejahtera yang merata bisa terwujud khususnya di kota Patriot Bekasi." Pungkasnya.(Jc/red)

Posting Komentar

0 Komentar