BPBN Kokab Bekasi Raya Bekerjasama Dengan SHC, AMKEI Indonesia dan AWPI Kota Bekasi Menggelar Aksi Baksos di Kelurahan Kayuringin Jaya

      

Foto: Kegiatan Baksos yang dilakukan oleh BPBN Kokab Bekasi Raya, Stin Henny Center (SHC), Angkatan Muda Kei Indonesia(AMKEI Indonesia) dan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kota Bekasi sesaat menggelar acara pengobatan gratis di kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi.(Dok.AWPI) 


BEKASI, TEGAR NEWS - Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Kokab Bekasi Raya berkolaborasi dengan beberapa element organisasi lainnya seperti Stin Henny Center (SHC), Angkatan Muda Kei Indonesia  (AMKEI Indonesia) dan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi melakukan aksi bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis, Fogging dan Pelatihan Membatik yang digelar di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Kamis (16/6/2022).

Acara yang digelar di kelurahan Kayuringin ini dihadiri oleh Sekretaris Lurah Kayuringin Jaya Iwan Setiawan, perwakilan tenaga kesehatan dinas kesehatan Kota Bekasi, tenaga kesehatan puskesmas Kayuringin Jaya dan perwakilan organisasi yang terlibat.

Ketua BPBN Kokab Bekasi Raya Frits Saikat mengatakan, kegiatan baksos yang rutin diadakan oleh BPBN merupakan bukti nyata dari program kemanusiaan yang menjadi prioritas kami.

"Inilah bentuk konsistensi kami yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan  kegiatan sosial seperti ini. Melalui kegiatan sosial dan kemanusiaan serta program kerja yang terarah dan terukur menjadi barometer kami dalam giat untuk masyarakat," katanya kepada Tegar News, Kamis (16/6/2022).

Masih ditempat yang sama ketua umum Stin Henny Center (SHC) Henny mengatakan, SHC selalu konsisten dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk keperdulian sekaligus membantu pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Sekretaris Cabang (Sekcab) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi Lukman mengungkapkan, dengan adanya kegiatan sosial ini kami selaku asosiasi wartawan akan selalu membantu dalam hal publikasi sesuai dengan amanah undang-undang dalam hal menyampaikan ke publik.

"AWPI selalu konsisten dalam melakukan pemberitaan yang berimbang, apa lagi kegiatan sosial semacam ini sangat perlu dilakukan publikasi agar masyarakat dapat mengetahui dan program ini dapat terealisasi dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah Ketua Umum Angkatan Muda Kei Indonesia (AMKEI Indonesia) Jhon Refra Kei melalui salah satu pengurusnya menyampaikan, apresiasi terkait program kegiatan sosial yang dilakukan ini dan ia berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilaksanakan.

"Saya mengapresiasi atas kegiatan ini. Harapan saya kedepannya akan terus dapat terlaksana kegiatan sosial semacam ini guna membatu masyarakat secara langsung dan tepat sasaran." Pungkasnya.(Red/Jc)


Posting Komentar

0 Komentar