Terkait Isue Perpecahan Dikubu Partai Nasdem Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Nasdem: Semua Sudah Diselesaikan Secara Internal Partai

     

Foto: Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi sesaat menggelar jumpa pers.(Dok.Jc)


BEKASI, TEGAR NEWS - Terkait kabar mosi tidak percaya dan kisruhnya kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bekasi yang menjadi isue panas di Kota Bekasi sudah mulai mencair.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana membenarkan isue panas tersebut.

"Saya meminta maaf dan mencoba mengkoreksi untuk kedepannya, Ya memang sempat ada polemik perpecahan di tubuh partai Nasdem kota Bekasi namun semuanya itu adalah bagian dari dinamika politik, namun semua itu butuh kedewasaan dalam berfikir dan bersikap," katanya kepada awak media yang tergabung di AWPI, Minggu (22/5/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, terkait isue mosi tidak percaya yang beredar di media saat ini, itu merupakan bagian dari pendewasaan ditubuh partai Nasdem kota Bekasi.

"Sebetulnya itu bukan mosi tidak percaya, itu adalah kritik membangun untuk partai Nasdem kota Bekasi. Dan saya pastikan semua itu sudah clear dan saya sudah mengundang seluruh ketua DPC partai Nasdem Kota Bekasi untuk menyatukan seluruh pengurus," ungkapnya.

Sementara itu, kader partai Nasdem Kota Bekasi Fritz Saikat mengatakan, polemik ditubuh partai Nasdem kota Bekasi menjadi satu teguran dan pendewasaan bagi partai Nasdem kota Bekasi.

"Intinya semua itu sudah terselesaikan melalui musyawarah partai Nasdem. Dan hari ini ketua DPD kota Bekasi sudah bertemu dengan perwakilan dari DPC yang kemarin sempat menandatangani surat pernyataan. Tapi saya pastikan sekali lagi permasalahan internal partai Nasdem Kota Bekasi sudah selesai dan kedepannya saya berharap adanya keterbukaan dan hilangkan tumpang tindih kewenangan," katanya.

Masih ditempat yang sama, R Sigit Handoyo Subagiono S.H, M.H selaku ketua Badan Hukum (Bahu) partai Nasdem Kota Bekasi mengatakan, kami selaku Badan Hukum partai Nasdem tentu sangat mengapresiasi adanya pertemuan pada hari ini Minggu 22 Mei 2022 bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi. Tentu ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar dalam menjalankan Roda Organisasi Partai harus dengan dilandasi rasa persaudaraan demi kelangsungan Partai NasDem DPD di Kota Bekasi yang lebih luas. 

"Segala sesuatu dapat dibicarakan dengan kepala dingin dan komunikasi yang intens serta berkesinambungan. BAHU Partai NasDem DPD Kota Bekasi berkomitmen menjaga keutuhan dan soliditas bersama. Semoga Partai NasDem Kota Bekasi dapat semakin dicintai oleh rakyat Kota Bekasi." Pungkasnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar