Heikal Resmi Diangkat Menjadi Dewan Penasehat dan Pembina DPD Partai Nasdem Kota Bekasi

    

Foto: Ketua DPD kota Bekasi Partai Nasdem Aji Ali Sabana (kiri) dan Heikal Dewan Pembina dan Penasehat Partai Nasdem Kota Bekasi (Kanan).(Dok.Jc)


BEKASI, TEGAR NEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bekasi Partai Nasdem menggandeng Heikal untuk bergabung dan resmi menjabat sebagai dewan pembina dan penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Bekasi Partai Nasdem.

Acara penerimaan mandat jabatan dilakukan di kantor sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bekasi pada Minggu (22/5).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana mengatakan, kedatangan Haikal ke kantor DPD Partai Nasdem kota Bekasi untuk dilantik menjadi ketua dewan penasehat dan pembina.

"Kedatangan kak Heikal ke kantor DPD untuk melakukan pelantikan sebagai dewan pembina dan penasehat partai Nasdem kota Bekasi," ujarnya kepada awak media, Minggu (22/5/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, selain menjadi dewan pembina dan penasehat, bergabungnya sosok Heikal ke partai Nasdem dapat mengangkat elektabilitas partai Nasdem di kota Bekasi.

"Diharapkan dengan bergabungnya kak Heikal di partai Nasdem ini elektabilitas partai Nasdem di kota Bekasi dapat menigkat dan pileg 2024 mendatang partai Nasdem minimal mendapatkan 1 kursi sehingga pada pilkada mendatang partai Nasdem sudah dapat diperhitungkan," katanya.

Sementara itu Heikal berterimakasih atas kepercayaan partai Nasdem Kota Bekasi yang meminang dirinya untuk bergabung menjadi bagian dari tubuh partai Nasdem kota Bekasi.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari pengurus DPD partai Nasdem kota Bekasi sehingga saya dapat bergabung sebagai dewan penasehat dan pembina partai Nasdem. Kedepannya saya berharap partai Nasdem dapat menjadi partai yang solid dan dapat memenangkan 20 kursi minimal 10 kursi kerena tidak ada yang tidak mungkin yang penting kita selalu optimis dan berusaha," ungkapnya.

Heikal berharap, DPD Partai Nasdem kota Bekasi dapat bekerja dengan baik dan giat agar di pileg 2024 mendatang partai Nasdem menjadi partai yang diperhitungkan bukan saja di kota Bekasi namun di tingkat nasional.

"Saya berharap kerjasama ini berkepanjangan. Jadi kita bentuk jaringan diseluruh RT yang ada di kota Bekasi. Karena dengan terisinya kader Nasdem diseluruh RT yang ada di kota Bekasi maka peluang partai Nasdem akan terbuka lebar. Dan saya optimis partai Nasdem di pileg dan pilkada 2024 akan menjadi partai yang memiliki peluang yang besar bukan hanya di kota Bekasi saja namun sampai di tingkat Nasional." Pungkasnya.(BLB/Red)

Posting Komentar

0 Komentar