Tahan imbang Vietnam, Timnas Indonesia Memperpanjang Asa di ajang AFF

       

Foto: Pertandingan Piala AFF 2020 Indonesia Vs Vietnam.(Dok.Istimewa)



JAKARTA, TEGAR NEWS - Tim Nasional Indonesia kembali melanjutkan perjuangannya di ajang gelaran AFF  2020 setelah sebelumnya memenangkan dua pertandingan atas Kamboja dan Laos dengan hasil yang sangat baik dan menjadikan timnas memuncaki klasemen sementara grup B urutan kedua Vietnam dan ketiga Malaysia.

Memasuki lanjutan babak penyisihan grup B atau pertandingan ke Tiga (15 Desember 2021) kali ini Tim nasional Indonesia menghadapi tim nasional Vietnam yang digadang- gadang sebagai kandidat juara ajang AFF2020.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Bhisan Singapura berlangsung cukup  sengit dimana Tim nasional  Indonesia berjibaku berupaya menahan gempuran Vietnam sepanjang babak pertama namun konsistensi pertahanan Garuda masih sangat kokoh untuk ditembus Tim lawan hingga pluit babak pertama berakhir skor kacamata 0:0.

Memasuki babak kedua tim nasional Indonesia mencoba bermain terbuka dengan beberapa kali melakukan penyerangan kedaerah pertahanan tim nasional Vietnam dengan mengandalkan serangan balik .

Pelatih timnas Indonesia  Shen Tae Yong  melakukan rotasi dengan memainkan evan dimas dan rumakek sehingga menambah daya gedor timnas sehingga pertandingan semakin sengit dan cenderung jual beli  serangan. 

Hingga babak kedua Memasuki masa Injuri  time belum juga ada gol tercipta dan pada menit ke 96: 35 wasit meniupkan pluit tanda pertandingan berakhir dengan skor 0:0 dengan hasil ini memperoleh posisi timnas garuda dipuncak klasemen.

Dengan hasil pertandingan ini Lawan selanjutnya Timnas Indonesia adalah Timnas Malaysia.(BLB/Red)

Posting Komentar

0 Komentar