Gelar Safari Ramadhan, Yayasan Cinta Amelia Siap Melayani Kaum Duafa

         

Foto: DPW Yayasan Cinta Amalia Indonesia Provinsi Lampung.(Dok.Istimewa)



BANDAR LAMPUNG, TEGAR NEWS - Yayasan Cinta Amelia Indonesia akan segera menggelar agenda  Safari Ramadhan di sejumlah Kelurahan Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini akan dipimpin oleh Cinta Amelia, SE.MM. selaku Dewan Pembina Yayasan Cinta Amelia Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Yayasan Cinta Amelia Indonesia (DPW-YCAI) Provinsi Lampung, Badri kepada Pers di Bandar Lampung, Senin (5/4).

"Rencananya, Ibu Cinta Amelia akan tiba selasa siang untuk memimpin Agenda Safari Ramadhan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kaum duafa dan disabilitas yang ada di Bandar Lampung dari tanggal (6-8/4)," papar Badri.

Badri menjelaskan bahwa agenda Safari Ramadhan Yayasan Cinta Amelia merupakan program kerja tahunan yang bersinergi dengan Program-program Sosial Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.

"Lima Kelurahan yang dijadwalkan agenda Safari Ramahan diantaranya Kelurahan Enggal, Bumi Waras, Teluk Betung Barat, Tanjung Karang Pusat dan Kemiling," terang Badri.

Badri mengatakan hasil keputusan rapat koordinasi Dewan Pimpinan Wilayah Yayasan Cinta Amelia Indonesia Provinsi Lampung memutuskan bahwa pelaksanaan agenda Safari Ramadhan tahun 2021 difokuskan di Kota Bandar Lampung.

"Safari Ramadhan kedepan Insyaallah akan kita laksanakan di daerah  Kabupaten secara bergiliran, supaya Program Tahunan  Yayasan Cinta Amelia dapat melayani seluruh  masyarakat Provinsi Lampung, tentunya akan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota" tutur Badri.

Badri mengatakan, agenda Safari Ramadhan Yayasan Cinta Amelia  bertema "Song-Song Ramadhan dengan mengunjungi Kaum Duafa, Yayasan Cinta Amelia Siap Melayani Kaum Duafa". Tujuannya untuk  meringankan beban hidup kaum duafa, yatim-piatu, jompo dan disabilitas. 

"Mari kita sambut bulan suci Ramahan bersama Yayasan Cinta Amelia Indonesia yang selalu siap hadir untuk melayani warga Lampung tercinta ini," ajak Badri.(red)

Posting Komentar

0 Komentar