Epic Comeback, Persija Jakarta juara Grub B Piala Menpora 2021

          

Foto: Pemain Persija Jakarta Marc Klok pada lanjutan Piala Menpora 2021.(Dok.Istimewa)


MALANG, TEGAR NEWS – Persija Jakarta kembali meraih hasil yang memuaskan, Kemenangan 2-1 Atas Banyangkara FC pada laga pamungkas Grub B  Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3). Hasil dari pertandingan ini membuat Persija Jakarta dan PSM Makasar lolos ke delapan besar.

Kemenangan ini mengantarkan Presija Jakarta kedelapan besar sebagai pemimpin klasemen Grub B Piala Menpora 2021.

Pertandingan berjalan seru, kedua tim saling menekan sejak awal pertandingan babak pertama. Permainan keras yang ditunjukan kedua tim, ditunjukan dengan banyaknya pelanggaran yang terjadi.

Bayangkara FC berhasil memimpin pertandingan lewat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-27. Umpan silang TM Ichsan berhasil disempurnakan dengan sundulan akurat  Ezechiel ke pojok kiri gawang Andritany Ardhiyasa.

Setelah tertinggal 0-1, Persija Jakarta meningkatkan tekanan karena mereka harus menang dalam pertandingan ini bila ingin lolos ke delapan besar. Namun hasil tidak berubah sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Persija Jakarta berhasil mencetak gol dimenit ke- 53. Tendangan bebas Riko Simanjuntak berhasil disambut dengan baik oleh sundulan Osvaldo Haay, pertandingan kembali sama kuat. Persija Kembali dalam tekanan dimana mereka tidak akan lolos bila hasil imbang terus bertahan hingga akhir pertandingan.

Gol kemenangan persija terjadi pada menit ke-79 dimana tendangan dari luar kotak pinalti dari Marc Klok tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Indra Adi, yang membuat Persija Jakarta Unggul 2-1.

Drama terjadi di akhir pertandingan, Bayangkara FC yang mendapatkan tendangan bebas membuat Otavio Dutra melakukan kesalahan saat membuat pagar hidup sehingga menerima kartu kuning ke dua dan di usir wasit dari pertandingan. Hingga laga berakhir score 2-1 tidak berubah dan menobatkan Persija Jakarta sebagai Juara Grub B Piala Menpora 2021.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Otavio Dutra, Yann Motta, Tony Sucipto (Sandi Sute 75'); Ramdani Lestaluhu (Braif Fatari 75'), Marc Klok, Osvaldo Haay, Heri Susanto (Riko Simanjuntak 44'); Alfiyanto Nico, Marco Simic

Bhayangkara FC: Indra Adi; Jajang Mulyana (Indra Kahfi 56'), Hansamu Yama, Alsan Sanda, Sani Rizki; TM Ichsan, Evan Dimas, Adam Alis (Osas Saha 71'), Renan Silva, Andik Vermansah (Dendy Sulistyawan 71'), Ezechiel N'Douassel.(Den)

Posting Komentar

0 Komentar