Komandan FIB MONUSCO Apresiasi Kinerja Satgas Kizi Konga XX-Q

         

Foto: Kunjungan kerja Komandan FIB MONUSCO Brigjen M. Dyakopu.(dok istimewa)


JAKARTA, TEGAR NEWS - Komandan FIB MONUSCO Brigjen M. Dyakopu menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi kepada personel Satgas Kizi Konga XX-Q atas kinerja dan dedikasi positif selama satu tahun melaksanakan mandat PBB di daerah misi.

Demikian dikatakan oleh Komandan Force Intervention Brigade (FIB) MONUSCO Brigadir Jendral M. Dyakopu saat melaksanakan kunjungan kerja ke satuan tugas Kompi Zeni (Kizi) Kontingen Garuda (Konga) XX-Q / Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation EN Republique Democratiqeu di Congo (MONUSCO), bertempat di markas Indo Eng Coy Bumi Nusantara Camp, Mavivi.

Kedatangan Komandan FIB yang didampingi Deputy FIB Kolonel JE. Katunge dan Chief of Staff FIB Kolonel P.L. Mijoni disambut oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Kizi Konga XX-Q/MONUSCO Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han. dan Wadan Satgas Mayor Czi Rakhmad Adi Tiyajaya beserta perwira staf.

Lebih lanjut Brigadir Jendral M. Dyakopu mengatakan, satgas Kizi Konga XX-Q/MONUSCO banyak membantu masyarakat lokal dalam hal pembangunan seperti rehabilitasi jalan dan pembangunan jembatan.

"Semua itu berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, hal tersebut dikarenakan setiap personel Satgas Kizi Kontingen Garuda memiliki disiplin yang tinggi", pungkasnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar