Pensiun Dari Waketum Gerindra, Arief Poyuono Tetap Fokus Berjuang Untuk Buruh

      

    Foto : Arief Poyuono Aktivis Buruh Tani                    dan Nelayan (dok istimewa)


JAKARTA , TEGAR NEWS - Arief Poyuono Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan, kini dirinya hanya menjadi anggota biasa dalam struktur DPP Partai Gerindra.

"Hanya anggota partai saja," ujar Arief Poyuono kepada awak media saat dikonfirmasi, Minggu (20/9/2020).

Arief Poyuono yang merupakan aktivis buruh berharap, Pengurus DPP Partai Gerindra yang baru dapat membawa Gerindra memenangkan pemilu 2024 mendatang.

"Saya harap mampu mengalahkan PDI Perjuangan, seperti cita-cita Prabowo Subianto selama ini. Gerindra bisa menjadi partai single majority atau menang diatas 50 persen," tegasnya.

Arief mengatakan, harapan tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Gerindra saat ini sudah ada didalam pemerintahan, dan hal tersebut dapat menjadi modal penting bagi Gerindra untuk memenangi Pemilu 2024.

"Apalagi sekarang Gerindra sudah masuk di pemerintahan dan mengurusi departemen yang bisa membantu partai Gerindra untuk meraih suara. Sehingga akan mudah mengendalikan pemerintahan ke depan dengan menjadi partai pemenang dan single majority," kata Arief.

Arief menambahkan, dirinya akan kembali ke aktifitas lamanya, yaitu fokus membantu pemerintah dari luar dan menjadi aktivis buruh.

"Kembali beraktifitas seperti biasa saja, dan fokus membantu pemerintah dari luar saja. Yang pasti saya kembali ke habitat saya sebagai aktivis buruh tani dan nelayan yang akan terus berjuang untuk mereka. Apalagi didalam susunan yang baru di Gerindra Buruh Tani dan Nelayan tidak lagi diurus selevel Waketum," pungkas Arief.(red)

Posting Komentar

0 Komentar