Marcab LMP Kota Bekasi Audiensi ke DPRD Kota Bekasi

          
Foto : Marcab LMP Kota Bekasi bersama Ketua DPRD Kota Bekasi (dok. JC)


BEKASI , TEGAR NEWS - Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Kota Bekasi melakukan audiensi ke DPRD Kota Bekasi, Senin (20/7/2020).

Dalam Audiensi kali ini diterima oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H Chairohman J Putro B.Eng, M.Si. 

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung Laskar Merah Putih Kota Bekasi untuk bersinergi dengan DPRD dalam melaksanakan aktivitas program-programnya terutama yang berhubungan dengan kemanusiaan dan sosial," ujarnya.

Selain itu Ketua Laskar Merah Putih Kota Bekasi Wahyudi menjelaskan, bahwa Laskar Merah Putih Kota Bekasi akan menjalin kerjasama dengan pemerintahan kota Bekasi dalam membangun kota Bekasi yang aman maju dan cerdas.

"Saya selaku ketua Marcab LMP Kota Bekasi sangat mengapresiasi dengan diterimanya kami sebagai mitra di ruang lingkup Legislatif," jelas wahyudi kepada Tegar News di Gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (20/7/2020).

     
Adapun pembahasan tersebut adalah penyampaian visi misi dan program-program kerja yang selama ini dilakukan oleh Marcab LMP Kota Bekasi di bawah kepemimpinan ketua Wahyudi.

"Intinya kami sangat berterimakasih dan kami siap menjalankan kerjasama baik dengan DPRD ataupun Pemerintah Kota Bekasi." pungkasnya.(JC)

Posting Komentar

0 Komentar