Pekan Ke 31 : Liverpool Menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield


Foto : Tim Liverpool fc di stadion Anfield


JAKARTA , TEGAR NEWS - 

 Jelang pertemuan Liverpool vs Crystal Palace yang akan di gelar di stadion Anfield, Sadio mane akan menjadi tumpuan utama Liverpool di lini depan untuk mencetak gol saat menjamu Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari.

Mane memiliki rekor bagus kala bersua Palace. Dilansir Opta, penyerang sayap asal Senegal itu sudah 8 (delapan) kali merobek gawang The Eagles dari 10 pertemuan terakhir.

Selain rajin mencetak gol ke gawang Palace, Mane juga masuk daftar pencetak goal terbanyak di Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu telah mengoleksi 14 gol dan mengemas sembilan assist dari 27 pertandingan.Statistik itu membuat Mane menjadi pemain tersubur ke 2 (dua) di Liga Inggris setelah Harry Kane. 

Jumlah gol Mane hanya kalah dari rekan satu tim nya di lini depan, Mohamed Salah. Salah telah 16 kali membobol gawang lawan namun baru memberikan 6 (enam) assist.

Rekor bagus plus produktivitas di musim ini akan menjadi modal utama Mane untuk mencetak gol saat bersua Palace. Gol-gol dari Mane dibutuhkan The Reds agar bisa semakin cepat meraih gelar Liga Inggris pada musim ini.

Mane diperkirakan akan lebih diandalkan pelatih Jurgen Klopp ketimbang Salah. Hal ini dikarenakan Salah masih bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Liverpool saat ini kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 83 poin. Mane dkk unggul 20 poin atas Manchester City dengan Liga Inggris yang menyisakan delapan pekan lagi.(jc/red)



Posting Komentar

0 Komentar