Lahirnya Generasi Penerus Taekwondo Liga Pelajar 4 Tahun 2020

TAMBUN, TEGAR NEWS - Pengurus cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Bekasi kembali menggelar kejuaraan pelajar tingkat kabupaten Bekasi yang bertajuk Liga pelajar 4.



Agenda rutin tahunan yang diadakan oleh pengcab taekwondo kabupaten bekasi ini sudah berlangsung selama 4 periode dengan jumlah peserta mencapai 625 atlit yang diikuti oleh berbagai sekolah dan dojang (club) dikabupaten bekasi mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas adapun kelas yang dipertandingkan yaitu kelas prestasi dan pemula yang terbagi 2 kategori yaitu kyurugi (petarung) dan poomsae (keindahan gerakan).

Menurut keterangan ketua panitia liga pelajar 4 ini sabeum Angga Putra antusias peserta dari tahun ketahun semakin meningkat ini di buktikan dengan semakin banyaknya peserta dari tahun ke tahun. adapun agenda rutin tahunan ini diadakan sekaligus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat di cabor taekwondo untuk masuk ke jenjang selanjutnya. 

Dan untuk tahun ini juara umum 1 diraih oleh dojang young star, juara umum 2 di raih oleh dojang STONER dan juara umum 3 di raih oleh dojang facta. Ada pun penobatan atlit terbaik di kejuaraan kali ini diperoleh oleh Sulis dari dojang STONER sebagai atlit putri terbaik di kelas junior prestasi. (red)

1. Galih Dwikusuma, Cadet Putra Under 53 kg

2. Sulis dari SLTPN 2 Tambun selatan, Junior Putri under 48



3. Sieeral Septia dari SMPN 2 Tamsel , Junior Putri Under 44


4. Azahra Hechmatiar dari SMAN 1 TAMSEL, Junior Putri Under 63

5. Arina Pramudita dari SMP Al Muslim, Junior Putri Under 44



6. Khanay Nabilah dari SMKN 2 Cikarang Barat, Junior Putri Under 63

7. Tio Wijaya dari SMA YADIKA 13, Junior Putra Over 78

8. Ruhman Khamil dari SDN 05 Tambun, Cadet Putra Poomsae

9. Silviana Faradilla dari SDN 05 Tambun, Cadet Putri Poomsae

Posting Komentar

0 Komentar