Video : Dituding Menyebarkan Ajaran PKI Pemuda Ini Dipukuli Rombongan 'LSM-KPK'

LSM  KPK hajar pemuda pakai Pin PKI / ScreenShoot
JAKARTA, TEGARNEWS.com - Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata PKI? Isu tentang Partai Komunis Indonesia (PKI) masih ramai belakangan ini.

Meskipun sudah 'mati' akibat dinyatakan sebagai partai terlarang di era Orde Baru, namun masih banyak orang yang takut dengan kebangkitannya.

Menurut sebagian orang, partai ini mengajari untuk tidak percaya kepada Tuhan. Salah satu buktinya video yang memperlihatkan seorang pemuda yang tengah berkendara roda dua di jalanan ibu kota kedapatan tengah mengenakan pin Palu Arit, lambang PKI.

Oleh sekelompok pemuda ini digeruduk. Pemuda ini lantas jadi bulan-bulanan masa. Pukulan berkali-kali harus diterimanya. Salah satu dari rombongan masa beringas ini terlihat mengenakan seragam Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM-KPK).

Pemuda tersebut awalnya sedang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, pemuda itu dihentikan dua orang berpakaian safari hitam dengan badan besar.

Dua orang itu rupanya marah besar lantaran sang pemuda mengenakan pin mirip lambang PKI di jaketnya.

“Ini sampean dari mana (sambil mengambil pin mirip logo PKI di jaket pemuda itu)?” kata salah seorang pria tegap yang mengenakan baju safari bertuliskan LSM KPK. Belum dijawab dengan jelas, tiba-tiba seorang lainnya langsung menghardik.

“Lu kenapa pakai pin PKI?” serunya. Dengan nada emosi pria gondrong itu terus menanyai si pemuda yang masih di atas motor lengkap dengan helm, kacamata hitam dan masker merah. 

Intinya, sang pemuda mencoba menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang ada hubungannya dengan PKI.

Kalau bukan PKI kenapa pakai ini!” teriak si gondrong. “Mana KTP-mu,” lanjut. Emosi sang penanya itu makin membuncah lantaran pengendara motor tak kunjung memperlihatkan KTP. 

Si gondrong pun meninju helm lawan bicaranya. “Saya orang Indonesia,” sahut pemuda itu untuk meredam emosi dua orang LSM yang ngamuk. Singkat cerita, akhirnya si gondrong itu berhasil membuka paksa helm pengendara motor. 

Beberapa kali dia menjambaki rambutnya. “Bangga lu sama PKI? Tahu nggak lu perjuangan negara gue ha? Ini indonesia tahu,” teriaknya sambil meraih rambut dan menjambak-jambak si pemuda yang sedang apes. 

Beruntung dua polisi datang, hingga penganiayaan terhadap pemuda itu tak berlanjut lebih parah. 

Dikutip dari website resminya, LSM ini beralamatkan di Kompleks BSD Serpong Blok U 15 No. 5 Kec. Serpong - Tangerang Selatan.

Salah satu artis kenamaan tanah air, Charly van Houten tercatat memegang posisi wakil ketua.

"Pak Ketum, Juwido, Denda ... Marah Besar karena ada orang memakai pin PKI !!! PKI harus musnah !!! HIDUP INDONESIA RAYA." tulis akun Juwido Lee Lsm Kpk yang mengunggah video tersebut.

Video yang sempat bikin heboh netizen itu sayangnya diiprotect oleh si pengunggah. Nah, berikut adalah video yang diunggah di akun Facebook : 

(Steveno BBW)

Posting Komentar

0 Komentar