Uji Coba Diperpanjang , Joki 3 In 1 Masih Berkeliaran!


JAKARTA, TEGARNEWS.com -  Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan Transportasi telah memutuskan masa uji coba sampai 14 Mei 2016. Walaupun masa uji coba penghapusan 3 in 1 telah diperpanjang, namun masih banyak masyarakat yang tidak mau tahu termasuk para Joki 3 In 1.

Para Joki 3 In 1 ini masih menganggap uji coba telah selesai pada 13 April 2016. Sehingga mereka telah kembali turun ke jalan untuk kembali mencari pelanggan. Seperti yang terlihat di kawasan Dukuh Atas tepatnya di Jalan Galunggung, Jakarta Selatan. Para Joki 3 In 1 tersebut dengan santainya berdiri di pinggir jalan sambil mengayunkan tangan mereka. 

Salah satu dari sekian banyak joki ini adalah Rizki. Pihaknya mengaku tidak mengetahui jika masa uji coba telah diperpanjang. Joki 3 In 1 Karena itulah ia pun memutuskan untuk pergi ke luar rumah dan kembali menjadi Joki 3 In 1. Rizki tampak telah rapi dengan kemeja kotak-kotak hitamnya. 

Berpenampilan dengan rambut pendek juga anting yang ada di telinga kirinya. Tidak lupa earphone yang selalu menempel di telinganya dan hampir tidak ia lepas. Joki 3 In 1 ini mengaku baru 3 bulan menjalani joki. 

Pekerjaan tersebut dilakoninya lantaran ia tidak lagi bekerja di Central Park. Ia mengatakan, dari pada di rumah bosan ia memilih pekerjaan tersebut. belum sempat melanjutkan ceritanya, sebuah mobil Mercedes Benz putih telah menghampirinya. 

Dengan cepat Riski membuka pintu kiri depan dan langsung masuk ke mobil mewah tersebut. Mobil tersebut memang nyaris tak berhenti, setelah Rizki masuk, mobil tersebut pun langsung tancap gas. 

Bukan hanya Rizki, sejumlah Joki 3 In 1 juga tampak berjajar di jalan menuju Jalan Sudirman tersebut. Terlihat sedikitnya ada 4 pria yang memakai kemeja lengan panjang berjajar sedang menawarkan diri kepada para pengendara yang lewat dijalan tersebut.

(Stv)

Posting Komentar

0 Komentar