Program TMMD Jatisampurna, Dandim 0507 dan Disbimarta Kota Bekasi Menjalin Komunikasi

Letkol.Inf Wawan Kusnendar & Tri Adhianto 
BEKASI, TEGARNEWS.com - Pimpinan Komandan Distrik Militer Dandim 0507 Kota Bekasi Letkol.Inf Wawan Kusnendar menyambangi Pemerintah Kota Bekasi khususnya Dinas Bina Marga dan Tata Air (Disbimarta Kota Bekasi ) dalam rangka menjalin komunikasi antara Disbimarta dengan Dandim 05/07 Kota Bekasi, Rabu (27/4/2016). 

Kedatangan Pimpinan Dandim 0507 Kota Bekasi ini ke Kantor Disbimarta Kota Bekasi ini, membahas akan diselenggarakannya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sekaligus menjalin komunikasi antara Kepala Dinas Disbimarta Kota Bekasi dan Pimpinan Dandim 0507 Kota Bekasi yang baru ini di kantor Dinas Disbimarta Kota Bekasi. 

Saat ditemui di Kantor Disbimarta Kota Bekasi Kepala Dinas Disbimarta Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono usai bertemu dengan Pimpinan Dandim 0507 dan membahas kegiatan (TMMD). 

Kunjungannya ke kantor Disbimarta Kota Bekasi  guna menjalin komunikasai sekaligus berkordinasi tentang terkait akan diadakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rencananya akan dilaksanakan pada 2 atau 3 hari mendatang diwilayah Jatisampurna. 

Jelas Tri Adhianto saat ditemui usai membahas kegiatan TMMD siang tadi. Tri juga menambahkan mengenai dilibatkan atau tidaknya Dinas Disbimarta Kota Bekasi hanya mungkin memperbantukan untuk alat beratnya saja guna lebih mempercepat proses pengerjaannya pada kegiatan TMMD yang akan datang dan terkait stafnya Disbimarta Kota Bekasi.

Mungkin menyediakan alat berat nya saja seperti Beco guna untuk keperluan mereka ketika akan melaksanakan kegitan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). 

"Kami hanya menyedikan alat beratnya saja,mungkin untuk membantu dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMD) dan staff kami tidak dilibatkan hanya alat beratnya saja," jelas Tri kepada Tegar News seusai di temui Dandim 0507 Kota Bekasi. 

Oleh: Ricky Jelly Cr
Editor: Stv

Posting Komentar

0 Komentar