Marquez Berharap Dapat Mengulang Kembali Kemenangan Di Argentina


JAKARTA, TEGARNEWS.com - Pada ajang MotoGP 2016 kedua yang digelar di Argentina, Marc Marquez berhasil menjadi pemenang. Marc Marquez telah berhasil menjadi yang tercepat saat mengaspal di balapan seri kedua tersebut.

Marc Marquez berhasil memasuki finish di peringkat pertama mengalahkan sang legenda Valentino Rossi yang berada di belakangnya yaitu posisi kedua. Dalam pertandingan MotoGP tersebut Marc Marquez dan Vlentino Rossi memang sempat bersaing ketat.

Dan akhirnya Marc Marquez lah yang dapat melaju dengan kecepatan dan meninggalkan Rossi dibelakang. Dengan kemenangan tersebut telah membawa Marc Marquez naik ke podium pertama dan tentu saja terasa sangat istimewa.

Dengan keberhasilannya tersebut menjadi pemenang pertama dalam melakoni seri kedua MotoGP di Argentina tersebut, Marc Marquez telah mengoleksi poin sebanyak 41 poin. Kemenangannya tersebut juga sekaligus dapat memperbaiki catatan buruk ketika gagal menang pada balapan seri pertama MotoGP di Qatar.

Marc Marquez juga telah menyambut gembira atas hasil positif yang telah diraihnya itu. Ia juga merasa balapan di Argentina itu merupakan titik awal untuknya dalam meraih hal yang positif. Ia pun barharap dapat mengulang kemenangannya tersebut di seri ketiga MotoGP yang akan dilaksanakan di America.

MotoGP Americas sendiri akan digelar pada Minggu 10 April 2016 mendatang. Pada seri pertama pihaknya memang telah kehilangan banyak poin karena finis diantara peringkat 8 atau 9. Karena itu pihaknya merasa senang dengan perolehan saat di Argentina.

Walaupun sempat tertinggal jauh gara-gara gagal naik ke podium di MotoGP Qatar, Marc Marquez tetap percaya dengan kemampuan dan juga potensi yang ia miliki dan Timnya. Pihaknya dan Tim yang selalu bersamanya pun akhirnya berjuang.

Setelah perjuangannya akhirnya mereka menemukan dasar yang baik. Dan ia dan juga Timnya mengaku menemukan dasar baik tersebut di MotoGP Argentina yang digelar pada 3 April 2016 lalu. Ia pun berharap dapat mengulangnya lagi di pertandingan Austin nanti.

Editor: Steveno 

Posting Komentar

0 Komentar