Facetime Dengan Teman Ahok, Terus berjuang sampai 1 jt KTP


JAKARTA, TEGARNEWS.com - Di tengah ramainya berita penggusuran warga Pasar Ikan, gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyempatkan diri berkomunikasi dengan para relawan Teman Ahok melalui jejaring sosial facetime. 

Melalui akun twitternya ‏@basuki_btp, Ahok memasang dua foto dengan caption, “..Facetime dgn teman ahok. Terima kasih atas dukungan semuanya. Kita tetap independen. 

Terus berjuang sampai 1 jt KTP..” Sebagaimana diketahui, Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 533.420 KTP warga DKI Jakarta sebagai syarat agar Ahok maju dalam pilgub DKI 2017. 

"Tanggal 11 Maret kita berhasil mengumpulkan KTP 533.420 atau jumlah minimun KTP yang bisa dikumpulin ke MK sebagai syarat independen, "ucap Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas di Markas Teman Ahok di Komplek Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). 

Sebagai rasa syukur, Teman Ahok pun melakukan syukuran di Markasnya di Komplek Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Terlihat banyak dari simpatisan Teman Ahok berduyun-duyun datang memenuhi undangan..

Editor: Steveno

Posting Komentar

0 Komentar