Valentino Rossi Mengaku Dipaksa Yamaha Untuk Teken Kontrak Barunya


JAKARTA, TEGARNEWS.com - Valentino Rossi Mengaku DI Paksa Yamaha Untuk Teken Kontrak Barunya. Pertandingan balap MotoGP 2016 akan memasuki race kedua, di pastikan race kedua yang akan di gekar pada tanggal 3 April mendatang akan menjadi pertandingan yang seru.

Dan seperti di ketahui pada pertandingan MotoGP seri 1 Losail, Qatar salah satu pembalap Yamaha Valentino Rossi mendaoat kontrak baru dengan Yamaha, dan kali ini Valentino Rossi mengatakan dan membeberkan kenapa Yamaha memberikan Kontrak baru begitu cepat, padahal Valentino Rossi mengaku dirinya menginginkan kontrak baru dengan Yamaha tersbut di mulai pada bulan juli.

Namun menjelang pertandingan Losail, Qatar kemarin Valentino Rossi mendapatkan kontrak barunya, Namun Valentino Rossi mengaku jika kontrak yang di sodorkan Yamaha tersbeut sedikit tak lazim.

“Tadinya saya bepikir, ingin menunggu sampai beberapa seri. Saya akan lihat dulu kalau saya bisa kompetitif. Juga karena kebiasaan seperti ini, keputusan akan diambil sekitar Juni,” ungkap Rossi dilasir Eurosport, Minggu (27/3/2016).

Valentino Rossi menduga jika apa yang di lakukan Yamaha terhadap dirinya tersebut berpacu dalam beberapa aspek, dan yang paling utama adalah pernytaan Valentino Rossi dulu yang mengatakan jika ingin mengakhiri karir bersama Yamaha.

“Mereka berkata pada saya, mengapa menunggu? Saya katakan, saya setuju, jadi kami melakukannya,” beber Rossi.

Lin Jervis membenarkan apa yang mnjadi alsan Yamaha menjadi dasar utama untuk mempercepat tanda kontrak, yakni karena ucapa Valentino Rossi yang ingin mengakhiri karir bersama Yamaha.

“Saya kira, harapan Rossi juga harapan kami ini akan jadi kontrak terakhir Rossi di MotoGP. Tapi tidak pernah katakan tidak, kami terus mempelajari kariernya hingga hari ini,” pungkas Jarvis.

Editor: Steveno BBW

Posting Komentar

0 Komentar