Dugaan Kebakaran Kalijodo di Sengaja!

JAKARTA, TEGARNEWS.com - Satriadi Gunawan selaku Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Sudin Damkar dan PB) Jakarta Utara menduga adanya unsur kesengajaan yang terjadi di bangunan yang terletak di Kawasan Kalijodo pada Minggu malam (28/2/2016).

“Kebakaran itu diduga disengaja oleh orang yang tidak dikenal,” ujar Satriadi seperti yang kami kutip dari laman Kompas.com, Senin (29/2/2016).

Satriadi menambahkan, kebakaran tersebut terjadi di bangunan rumah milik Sidiq (28 tahun), seorang warga Kalijodo yang statusnya adalah Ketua RT.05/05, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Lokasi kebakaran tepat berada di belakang bangunan bekas Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalijodo atau setidakknya 50 meter dari Jl. Kepanduan II Rt.05/05, Pejagalan, Penjaringan.

Menurut informasi yang kami terima, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.05 WIB minggu malam, lalu 20 menit kemudian api berhasil dimusnahkan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari kebakaran itu.

Sebagai informasi, Tepat pada hari ini, Senin (29/2/2016), Pemprov DKI Jakarta akan menggusur kawasan Kalijodo. Penggusuran tersebut dilakukan untuk memberantas prostitusi dan menambah ruang terbuka hijau.

Editor: SB Budi W

Posting Komentar

0 Komentar