Polres Pacitan Harus Lebih Dulu Tertib Berlalu Lintas

tegar news

Polres Pacitan Manfaatkan Untuk Sosialisasikan Berkendara Tertib / Foto: Polantas Pacitan

PACITAN, TEGARNEWS.com - Petugas Propam dan Satlantas Polres Pacitan, Selasa (26/1/2016), menindak sejumlah anggota Polres Pacitan yang menggunakan kendaraan roda dua tidak memenuhi standar atau menyalahi aturan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Pacitan dan Kasatlantas Polres Pacitan tersebut berhasil menjaring beberapa kendaraan milik anggota Polres Pacitan yang tidak sesuai dengan aturan lalu lintas, seperti tanpa menggunakan pelat nomor dan spion berukuran kecil. 

Beberapa kendaraan anggota Polres Pacitan yang bermasalah langsung dikumpulkan di halaman belakang Mapolres Pacitan untuk ditindak.

"Penindakan dilakukan dalam rangka menertibkan pelanggaran aturan lalu lintas yang dilakukan anggota Polres Pacitan," Pungkas, Kasatlantas Polres Pacitan AKP Nugroho.

Sebelum menertibkan masyarakat, menurut dia, polisi harus terlebih dahulu tertib sehingga bisa menjadi contoh atau teladan yang baik di lapangan.

Nugroho mengatakan anggota Polres Pacitan yang terjaring razia itu tidak bisa mengambil kendaraan mereka sebelum mengganti atau melengkapi bagian sesuai aturan yang mereka langgar.

Reporter: Bantarangin
Editor: Steveno 

Posting Komentar

0 Komentar