Beredar Panci Lafaz Alhamdulillah dI Malang!


MALANG, TEGARNEWS.com -  Panci bertuliskan Alhamdulillah beredar di kabupaten Malang Jawa Timur, panci berbahan almunium ini kini jadi bahan perbincangan masyarakat malang dan sekitarnya panci ini di temukan di pasar gondanglegi. Nuryati pedagang panci tidak tahu kalau dagangan yang dia jual ini berlafaz alhamdullillah.

Sedangkan menurut Nuryati harga panci ini ia jual berkisar 12 ribu hingga 14 ribu rupiah. Dan panci ini diambil dari agen yang sudah menjadi langganannya. Pihak Polsek Gondanglegi dan Polres Malang langsung melakukan razia panci yang berlapaz tulisan arab alhamdullillah. 

Sedangkan di pasar Gondanglegi ada dua toko yang menjual teko dan panci bertuliskan Arab. Kini peredaran panci di sekitar Malang akan di tindak oleh aparat kepolisian agar tidak meresahkan masyarakat.

Polisi yang turun ke lapanagan akan berkoordinasi dengan pihak dinas perindustrian dan perdaganagan dan Maajelis Ulama Indonesia Kabupaten Malang sedangkan polisi hanya menyita beberapa panci untuk di jadikan sempel sebagai barang bukti yang di ambil dari para pedagang pasar Gondanglegi. 

Sumber: merdeka.com
Editor: Heriyono

Posting Komentar

0 Komentar