Perjalanan Maria Harfanti Juara Pertama Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti / tn
JAKARTA, TEGARNEWS.com - Maria Harfanti asal DIY , Pemenang Pertama Miss Indonesia 2015 Gelaran meriahnya acara Miss Indonesia 2015, sudah selesai diselenggarakan, telah memunculkan nama baru sebagai pemenang pertama Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti asal DIY.

Perjalanan Maria Harfanti, untuk memenangkan sebagai juara pertama Miss Indonesia 2015 terlihat sangat ketat dalam persaingan dengan kedua peserta lainya. Sampai pada akhirnya para dewan juri sepakat yang menjadi pemenang pertama Miss Indonesia 2015 adalah gadis cantik asal Daerah Istimewa Yogyakarta, Maria Harfanti.

Sebelumnya, Maria Harfanti setelah masuk 15 besar lalu masuk 5 besar sampai ketahapan 3 besar Miss Indonesia 2015, mereka di antaranya Savina Wibowo asal Sumatera Selatan, Maria Harfanti sang pemenang juara satu DI Yogyakarta, dan uyang terakhir adalah Yona Miagan asal perwakilan dari Papua.

Pada babak ini, mereka bertiga kembali mendapatkan tantangan untuk secepatnya menjawab satu pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo, selaku Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2015. Para finalis memperoleh pertanyaan yang sama tentang program kerja selaku pemenang Miss Indonesia 2015.

Pertanyaan pertama pertama diberikan kepada gadis cantik finalis dari Sumatera Selatan yang memperoleh juara ketiga. Untuk jawaban dari gadis yang bernama Savina Wibowo tersebut lumayan bisa memukau kepada para penonton yang hadir pada acara tersebut.

“Menjadi Miss Indonesia maupun tidak, saya mempunyai komitmen dalam melayani Indonesia caranya mengedukasi semua anak dan dengan adanya rahmat Tuhan, semua anak bangsa dapat mengakses pendidikan,” kata Savina dengan ucapan yang lantang.

Sedangkan jawaban dari sang pemenang pertama dari perwakilan DI Yogyakarta, gadis cantik dan pintar, Maria Harfanti ternyata jawabanya telah memikat hti para juri dengan jawaban yang sangat simple tapi sangat berbobot jika dirinya siap dalam rangka mempromosikan semua produk dalam negeri.

“Saya akan berusaha untuk mencoba menjalani semua tugas lebih baik, disertai dengan adanya integritas yang tinggi. Saya juga akan ikut dalam mempromosikan semua produk Indonesia,” jawab Maria Harfanti, sang juara Miss Indonesia 2015.

Jawaban pemenang runner Up kedua yang berasal dari Papua, gadis yang cantik dan jago taekwondo Yoga Miagian ia mengatakan jika dirinya sangat siap dalam memperomosikan masalah pariwisata di Indonesia.

“Karena latar belakang aku adalah turism, maka aku akan berusaha dan berkeinginan untuk mengembangkan pariwisata di Tanah Air Indonesia, mengekplor semua potensi, juga menunjukkannya semua itu pada dunia,” kata Yoga Miagian, sambil terlihat terharu.

Editor: Steveno

Posting Komentar

0 Komentar