Jembatan Gantung Yang Melintas Sungai Ambruk!

Ratusan warga kecebur dalam sungai buatan Hutan Bale Jurong Kota Langsa akibat jembatan gantung yang melintas sungai buatan itu putus. Sabtu (26/12/2015).
ACEH, TEGARNEWS.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Langsaakan memanggil pihak rekanan, konsultan perencana serta konsultan pengawas yang mengerjakan proyek Jembatan Gantung di Hutan Bale Jurong Kota Langsa terkait rubuhnya jembatan tersebut, Sabtu (26/12/2015) pukul 17.30 WIB.

Kapolres Kota Langsa, AKBP Sunarya SIK saat meninjau kondisi Jembatan Gantung yang ambruk di Hutan Kota, kepada media Tegar News Senin (28/12/2015) mengatakan, pihaknya mengecek kondisi Jembatan yang rubuh dan kita pasang Police Line agar warga tidak mendekati Jembatan tersebut untuk kebutuhan penyelidikan.

Selain itu, pihaknya juga akan memanggil Kontraktor, Konsultan Perencanaan dan Pengawasan, apakah mereka punya kualifikasi atau tidak dalam membangun Jembatan itu.

“Masyarakat sebelumnya sudah mengingatkan agar pengikat tali seling Jembatan Gantung digunakan yang bergerigi namun tidak di indah kan,” ujarnya.

Ratusan warga yang mengujungi Hutan Bale Jurong Kota Langsa tercebur dalam sungai buatan di tengah Hutan Kota akibat lepasnya tali seling Jembatan Gantung di tengah sungai buatan itu. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, sebagian warga terkilir dan patah kakinya.

Editor: Steveno BBW

Posting Komentar

0 Komentar