Makasar, GIIAS 2015 Resmi Di Buka Hari Ini


MAKASAR, TEGARNEWS.com - Setelah pameran otomotif lokal GIIAS yang digelar di Jakarta pada bulan Oktober lalu, Saat ini giliran kota Makassar yang menjadi tuan rumah ajang pameran otomotif ini. GIIAS 2015 di Makassar ini secara resmi dibuka hari ini, Rabu (25/11/2015). 

Pagelaran otomotif ini merupakan pameran kedua kalinya yang digelar setelah Seven Event. Pada Kesempatan ini banyak produsen otomotif yang akan mempekenalkan dan mempromosikan produknya sehingga ikut meramaikan pameran ini setidaknya ada 30 peserta yang ikut berkotribusi, yang masing-masing terdiri dari 12 agen dengan membawakan merek (APM) roda empat, dan ada satu merek kemdaraan komersial dan 2 apm roda dua dan sisanya adalah 15 usaha pendukung otomotif seperti aksesoris yang akan ikut memeriahkan paneran otomotif ini.

Acara pameran otomotif ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan secara langsung, Pihaknya merasa sanget bangga karena menjadi tuan rumah dalam ajang otomotif ini. Berdasarkan kutipan yang dilansir dari halaman news.okezone, Rabu(25/11/2015). 

Syahrul Yasin selaku Gubernur Sulawesi Selatan memberikan sambutan pada pembukaan pameran, ” Pameran otomotif GIIAS Makassar 2015 bukan hanya milik para peserta tetapi juga milik penggemar otomotif. Saya pribadi, kalaupun engga diundang pasti saya datang karena saya suka otomotif,”. Kemuadian melanjutkan bahwa dengan dipilihnya Sulawesi Selatan sebagai Tuan Rumah setelah di Jakarta memang pilihan yang tepat. 

Karena Ia berpendapat jika Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah dengan sistem perekonomian yang stabil, jarang mengalami krisis dan penurunan. Untuk itulah, pameran otomotif ini disambut dengan sangat baik dan gembira oleh Gubernus Sulawesi Selatan tersebut.

Ajang pameran otomotif ini berada dilokasi yang berada di Celebes Conventional Center mulai tanggal 25 hingga tanggal 29 November 2015 mendatang dengan mengusung tema “Autovaganza, Kemeriahan Pesta Harga Akhir Tahun”. 

Ajang ini menjadi salah satu perayaan menjelang akhir tahun 2015, untuk itu tema yang diusungnya untuk memberikan promo – promo yang menarik untuk harga akhir tahun. Acara ini mendapatkan smabutan yang meriah dari warga setempat.

Editor: Steveno
Sumber: Trentekno

Posting Komentar

0 Komentar