Kangaroo, Komputer Kecil dari InFocus Yang Dapat Masuk Saku Baju

Kangaroo
JAKARTA, TEGARNEWS.com - Era komputer kecil yang mudah dibawa kemana-mana dengan ukuran yang terbilang sangat kecil nampaknya memang sedang marak. Setelah Intel merilis Intel Compute Stick dan Asus dengan Vivo Stick-nya, kini giliran InFocus untuk ikut meramaikan.

Kali ini InFocus merilis sebuah komputer stick dengan nama Kangaroo. Meskipun bentuknya tidak seperti Intel Compute Stick dan Asus Vivo Stick yang mirip seperti flashdisk, bentuk dari Kangaroo ini sedikit lebih besar. Bisa dikatakan bentuknya mirip dengan hard disk eksternal, namun lebih kecil lagi. Yang jelas masih tetap dapat masuk saku baju dan mudah dibawa kemana-mana.

Menilik bagian dalamnya, Kangaroo ini dibekali dengan prosesor Intel Cherry Trail, Intel Atom x5-Z8500 quad core dengan kecepatan 2,24GHz. Selain itu juga terdapat RAM 2GB untuk sekadar menjalankan aplikasi kantoran, karena komputer stick rata-rata penggunaannya tidak terlalu berat. Terdapat memori internal dengan kapasitas sebesar 32GB berjenis eMMC, serta dapat ditambah menggunakan micro SD hingga kapasitas 128GB.

Yang lebih menarik adalah, bahwa komputer ini sanggup menjalankan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10. Bicara untuk harga, InFocus tidak mematok harga yang tinggi untuk dapat meminang komputer stick ini, cukup 99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah saja, Anda dapat membawa pulang komputer yang tidak memakan banyak tempat.

Editor: Steveno
Oleh: Aak Jun

Posting Komentar

0 Komentar