Semua Orang Bisa Hidup Bahagia

Foto sb budi w, Selfie setelah bhakti sosial - Bekasi
JAKARTA, TEGARNEWS.com -  Ada banyak cara untuk bahagia. Anak muda zaman sekarang di akun sosial medianya biasa mengatakan, bahagia itu sederhana, lho. Memang benar, bahagia itu bisa diciptakan sendiri dengan berbagai macam hal, misalnya melakukan hobi, jalan-jalan ke mall, nonton, dan lain sebagainya.

Tidak perlu terhasut oleh orang lain yang terkadang lebih cantik dan tampan. Semua orang bisa kok hidup bahagia, terutama dalam mencari pasangan. Saat ini kan sudah dipermudah dengan adanya online dating yang lebih praktis.

Namun, apa saja sih yang bisa membuat hidup lebih bahagia tanpa harus menunggu satu purnama seperti Cinta menantikan Rangga?

Olahraga
Salah satu olahraga yang bisa dilakukan saat kesibukanmu berjejal adalah fitnes. Bila banyak orang mengatakan, fitnes buat tubuhmu kekar perkasa, jangan hiraukan. Sebab, tujuan utama dari melakukan olahraga ini adalah untuk membuat tubuh lebih segar dan bugar. Latihan ini sangatlah penting untuk menjaga kesehatan. Jika tubuh sudah sehat, bugar dan segar, tentu akan mempengaruhi pembawaan. Siapa sih yang tidak naksir bila pembawaanmu segar, sehat dan lebih prima?

Think Positive
Berpikiran positif jauh lebih mengasikkan dibandingkan dengan memiliki pikiran yang tidak-tidak. Seringkali orang tidak mau mengambil risiko atas apa yang diberikan kepadanya, dengan mengatakan, hal tersebut di luar kemampuan saya. Cobalah untuk lebih berani melawan tantangan. Dengan begitu, kamu akan memiliki pikiran positif dan lebih percaya diri.

Bila banyak orang yang mengatakan bahwa bahagia itu sederhana. Memang benar bahagia itu sangat simpel. Lakukan hal-hal yang disukai oleh teman / kerabat / keluarga / pasangan, buatlah mereka bahagia atas apa yang kamu lakukan. Serta, tidak ada salahnya juga bila berbagi kepada sesama. Benar-benar mudahkan membuat suatu hal yang membahagiakan itu?

Dengan melakukan hal-hal yang membuat bahagia setiap hari, percayalah bahwa hidupmu akan lebih berwarna. Lets make our happy day!

EDITOR: SB BUDI W

Posting Komentar

1 Komentar