Lima Seri Tersisa Pilihan Marquez "Rossi Atau Lorenzo"

Marquez
JAKARTA, TEGARNEWS.com - MotoGP 2015 tinggal menyisakan empat seri lagi. Namun, siapa yang bakal keluar sebagai juara dunia MotoGP tahun ini masih belum ditentukan.

Saat ini, persaingan ketat tengah berlangsung antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Lorenzo yang mampu keluar sebagai pemenang di GP Aragon memangkas jarak menjadi 14 poin.

Sementara itu, pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku kedua pembalap Movistar Yamaha itu memiliki kualtas yang berbeda.

"Saya merasa di Yamaha ada langkah maju karena Valentino Rossi banyak melakukan akselerasi. Tetapi, ia benar-benar hebat di lap terakhir dan saya sangat menikmatinya ketika saya menyaksikan dari televisi," kata Marquez.

"Saya sudah katakan sebelumnya, sangat mudah untuk melihat performa cepat Jorge Lorenzo. Namun, Valentino melakukan performa yang baik, ia mampu meraih 16 poin. Akan tetapi, Jorge mampu tampil cepat di Silverstone dan Misano," papar Marquez.

Juara bertahan MotoGP itu menilai, Lorenzo bisa tampil lebih cepat dari Rossi. Tetapi, ia juga belum bisa memastikan apakah cuaca di empat seri selanjutnya bakal bersahabat atau tidak.

"Jika berada pada kondisi normal, Jorge (Lorenzo) bisa lebih cepat. Tetapi, Anda tidak pernah tahu karena seri di Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia bisa terjadi hujan," urainya.

SB BUDI W

Posting Komentar

0 Komentar