Marquez Lebih Pede Setelah Kembali ke Sasis Lamanya

Marquez Lebih Pede Setelah Kembali ke Sasis Lamanya – Marc Marquez menuai hasil positif setelah memutuskan untuk kembali menggunakan sasis motor 2014. Marquez mengakui dirinya memang lebih percaya diri setelah kembali ke sasis lama itu.


Marquez Lebih Pede Setelah Kembali ke Sasis Lamanya
Setelah crash di Argentina, Italia, dan Catalunya, Marquez mencoba untuk mengganti sasis motornya. Dengan sasis motor tahun ini, pebalap Repsol Honda itu mengalami masalah saat memasuki tikungan.

Marquez kembali memakai sasis 2014 dalam balapan MotoGP Belanda, 27 Juni lalu. Keputusan tersebut terbukti tepat karena Marquez kembali kompetitif. Dia menjalani pertarungan sengit dengan Valentino Rossi di Assen meski pada akhirnya harus puas finis kedua.

Menurut Marquez, dirinya kini lebih percaya diri dan mantap dengan motornya. Dia pun membidik hasil bagus lainnya di MotoGP Jerman, akhir pekan ini.

“Jujur saja, Assen mungkin adalah akhir pekan pertama pada tahun ini di mana saya tidak mengubah banyak hal di motor karena kami mulai menemukan beberapa settingan dasar,” ujar Marquez. 

“Kami masih harus bekerja lagi, tapi sekarang saya memiliki motor yang, saya tidak bilang itu lebih baik atau lebih buruk, tapi saya rasa motornya memberi saya kepercayaan diri yang lebih besar dan ini membantu saya untuk lebih yakin dengan motor dan lebih konstan,” imbuhnya.
“Jadi, akhir pekan ini saya akan melanjutkan gaya di Assen,” kata dia.

Marquez kini menempati posisi keempat di klasemen sementara. Dia mengumpulkan 89 poin dan ada di bawah Rossi (163 poin), Jorge Lorenzo (153 poin), dan Andrea Iannone (107 poin). Tegarnews.com

Posting Komentar

0 Komentar