DPC Gerindra Kota Bekasi Gelar Acara Konsolidasi dan Ramah Tamah Dengan Bacaleg Partai Gerindra Dapil 3 Kota Bekasi

      

Foto: Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani  saat memberi kata sambutan dalam acara konsolidasi dan ramah tamah bersama para Bacaleg Gerindra.(Dok BLB)


BEKASI, TEGAR NEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kota Bekasi melakukan konsolidasi dan ramah tamah bersama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) serta para simpatisan partai Gerindra di tiga kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya, dan Bantar Gebang kota Bekasi.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H. Ahmad Muzani mengajak para para Bacaleg Partai Gerindra untuk tetap solid mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik Indonesia pada 2024 mendatang.

"Saya mengingatkan kepada para Bacaleg baik dari tingkat kota/kabupaten, Provinsi dan DPR RI serta para simpatisan dan kader partai Gerindra kota Bekasi agar tetap solid guna memberikan dukungan kepada bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang," ujarnya pada saat memberikan kata sambutan, Minggu (9/7/2023).

Sementara itu, Adnan Taufik yang merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta menyampaikan, salah satu visi misi Prabowo Subianto maju kembali mencalonkan diri sebagai capres RI adalah paradoks Indonesia.

"Paradoks Indonesia merupakan salah satu visi misi dari Prabowo Subianto. Sumber daya alam adalah kedaulatan Republik Indonesia dengan memegang teguh pasal 33 UUD 45. Selain itu hadirnya kita semua hari ini untuk mendapatkan mandat mempublikasikan visi dan misi Prabowo Subianto," katanya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sambutannya melalui zoom mengatakan, kegiatan konsolidasi ini diselenggarakan serentak di beberapa kota di Jabodetabek, ia berharap seluruh kader partai tetap solid dan siap dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Kegiatan konsolidasi ini diadakan serentak di beberapa wilayah Jabodetabek diantaranya kota Bekasi, kota Depok dan kota Bogor. Selain itu salah satu tujuan partai Gerindra memenangkan pemilu 2024 mendatang adalah melanjutkan program strategis presiden Jokowi dan saya siap untuk hal tersebut," tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Anggota DPR RI Komisi VI Dedi Mulyadi yang kini telah bergabung dengan partai Gerindra menyampaikan, Prabowo Subianto adalah salah satu tokoh nasional yang secara mental sudah matang dan siap untuk maju menjadi capres 2024 mendatang.

"Kesungguhan seorang Prabowo Subianto untuk maju pada perhelatan pemilu 2024 mendatang sudah terlihat dengan sikap nasionalisme serta memiliki visi dan misi memakmurkan bangsa Indonesia." Pungkasnya.(BLB/Red)

Posting Komentar

0 Komentar