PAN Bantu Rakyat, Pasha Ungu dan Adelia Pasha Gelar Tebus Minyak Goreng Murah di Jakarta Barat

 

     

Foto: Sigit Purnomo, S.AP atau Pasha Ungu bersama Dellia Wihelmina atau Adelia Pasha kembali menggelar program tebus minyak goreng murah.(Dok.Lunas)



JAKARTA, TEGAR NEWS - Sigit Purnomo, S.AP atau Pasha Ungu bersama Dellia Wihelmina atau Adelia Pasha kembali menggelar program tebus minyak goreng murah yang dibandrol dengan harga Rp. 9.500/liter sebagai wujud nyata PAN 12 PAS BANTU RAKYAT yang dicanangkan oleh Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN dan juga Menteri Perdagangan.

Tidak tanggung-tanggung, pasangan bacaleg DPR RI untuk dapil DKI Jakarta 3 dan bacaleg DPRD DKI Jakarta dari dapil 10 Jakarta Barat ini mengguyur 5.000 liter minyak goreng murah di wilayah Kelurahan Jelambar Baru dan Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan Kota Administrasi Jakarta Barat pada Senin, 5 Juni 2023.

Sekitar 5000 lebih warga Kelurahan Jelambar Baru dan Wijayakusuma Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat yang terdiri para remaja, orang tua, RT, RW, Karang Taruna, PKK, Posyandu dan Jumantik tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan yang dilalui Sigit Purnomo dan Istrinya Dellia Wihelmina saat mengadakan kegiatan sosial  tersebut.

Kehadiran Pasha Ungu dan Adellia Pasha memang sudah di nanti-nantikan oleh para penggemar dan simpatisannya. “Setelah dengar Mas Pasha bersama Adellia Pasha mau datang, sontak pekerjaan rutin saya tinggalkan sejenak untuk melihat langsung sambil membeli minyak goreng murah,” ujar Wartini (47) warga RW 08, dijalan Jelambar Timur.

“Kapan lagi ketemu artis” tambahnya.

Sama dengan Hartini, Rukmini (37) warga RW 06 Kelurahan Jelambar Baru menyempatkan diri membeli 1 botol minyak sambil ber suafoto dengan artis idolanya.

“Baru saya lihat langsung, oh..ternyata masih ganteng dan istinya Mba Dellia Wihelmina tetap cantik,” kata Rukmini.

Hal senada juga dikatakan Yanto (52) penjaga keamanan di RW 010 Kelurahan Jelambar Baru, Ia merasa senang dan bangga bisa berjumpa artis kesukaannya.

“Nanti kalau dia jadi nyaleg akan saya coblos/pilih termasuk istrinya tanpa melihat partainya,” tukas Yanto.

Lebih rinci lagi, Eliyana (34) kader posyandu RW 05 Kel Wijayakusuma mengatakan, saya nge Fans dengan keluarga Pasha Ungu. Saya mengikuti jejak karir sebagai pemusik termasuk saat menjabat wakil walikota Kota Palu periode 2016-2021.

“Keluarganya termasuk yang baik dan beriman dan terbukti saat menjabat di Poso tidak sedikitpun dia tersentuh dengan dengan permasalahan hukum. Berarti dia clear and clien, jadi wajar dia (pasha dan istrinya kita pilih pada pileg nanti,” tukasnya.

Ditempat terpisah, Ketua RT 09 RW 05 Kelurahan Wijaya Kusuma,  Dian Wahyudi Pradittha atau akrab disapa Eden sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Pasha dan Adelia.

"Baru ada bacaleg yang seperti ini, buat program untuk warga tanpa pilih-pilih, ini benar-benar membantu warga kami," terangnya.

Masih ditempat yang sama, tokoh masyarakat yang juga merupakan Ketua GPS (Gerakan Peduli Peduli) Bapak Mulyadi atau Didi, berharap agar pasangan bacaleg dari PAN ini bisa melakukan program kegiatan sosial ini secara berkelanjutan.

"Saya secara pribadi dan masyarakat pada umumnya berharap agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa berlanjut. Kami akan terus mendukung Bang Pasha dan Ibu Adelia jika gerakannya menyentuh langsung ke masyarakat dan bersifat sosial", katanya.

Dari semua komentar memberikan doa agar keinginannya terwujud dan jangan lupa bila terpilih pada kami kaum marjinal.

Sementara itu, vokalis Ungu Band ini juga mengucapkan terima kasih pada warga Jelambar Baru dan Wijayakusuma yang telah menerima kedatanganya bersama istri. Dan segala keinginan dan doa warga Jakarta Barat akan kami dengar dan junjung tinggi.

“Terima kasih atas diterimanya kami dan program “Tebus Minyak Murah” ini",ucap vokalis Ungu Band.(Red/Lunas)

Posting Komentar

0 Komentar