Pernikahan Zeynep dan Selim Jadi Pamungkas Drama Turki 'Elif'?


tegarnews.com - Beberapa waktu lalu pemeran "Elif" membocorkan drama ini akan segera berakhir di Turki. Nampaknya akhir perjalanan cinta berliku Zeynep dan Selim akan menjadi pamungkas di ending season yang sedang tayang di sana.

Hubungan Zeynep dan Selim memang penuh ujian karena perbedaan status dan sosial dan orang-orang di sekitar yang ingin memisahkan. Namun tampaknya halangan itu akhirnya berhasil dilalui dalam ending season 1 "Elif". Hal itu dibocorkan sendiri oleh pemeran Zeynep dan Selim.

Melalui Instagram, emre kivilcim, mengunggah foto adegan pernikahannya. "Season finale lebih baik. Terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi. Kita akan bersama lagi di season lainnya serial Elif :) selamat malam," tulis pemeran Selim ini.

Foto senada juga diunggah Gulcin Luncok, pemeran Zeynep, di akun Instagram-nya. Namun ia memberi teka-teki pada penggemar "Elif" apakah nasibnya akan happy ending sungguhan. "Apakah berakhir bahagia? Simak kelanjutannya di season selanjutnya," tulisnya yang bikin penasaran.

"Elif" memang memasuki masa jeda antar season drama dan rencan anya akan dilanjutkan September mendatang. Beberapa waktu lalu pemeran Murat, Batuhan Soncul, juga sudah pamitan ketika mengabarkan syuting terakhir "Elif" season ini. Dengan jeda istirahat para pemeran "Elif" ini apakah akan membuat SCTV memboyong mereka ke Indonesia?

Posting Komentar

0 Komentar