Timur Malaka Kiemas Deklarasikan Pembentukan Front Ganjar Pranowo

    

Foto: Timur Malaka Kiemas ketua umum Front Ganjar Pranowo (FGP).(Dok.Jc)


BEKASI, TEGAR NEWS - Timur Malaka Kiemas S.H., M.Si. Ketua Umum Front Ganjar Pranowo Puan (FGPP) mendeklarasikan penggantian relawan Fron Ganjar Pranowo Puan (FGPP) menjadi Fron Ganjar Pranowo (FGP).

Timur mengatakan, Sejak Dua tahun lalu dirinya beserta pengurus FGPP telah mendeklarasikan diri untuk konsisten mengusung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Sejak dua tahun lalu kami telah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Dahulu kami mengusung Ganjar Puan, namun hari ini setelah ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri dengan tegas mengusung Ganjar Pranowo maka mulai hari ini FGPP di rubah menjadi Front Ganjar Pranowo (FGP) dengan struktur kepengurusan masih yang sama hanya ada sedikit perubahan saja nanti kedepannya," ujarnya kepada awak media, Jumat (21/4/2023).

Lebih lanjut, Timur Malaka Kiemas yang juga Bakal Calon Legislatif DPR RI Jabar 6 mengatakan, setelah resmi dideklarasikan ia beserta tim FGP akan langsung segera bergerak untuk bekerja mendukung Ganjar Pranowo.

"Setelah lebaran kita langsung gas saja. Intinya FGP akan terus konsisten mendukung langkah partai untuk mengusung Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang," katanya.

Selain itu, masih katanya, sosok Ganjar merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP yang dapat menjaga elektabilitas dan stabilitas partai.

"Ganjar adalah sosok pemimpin yang nasionalis dan dapat diterima oleh semua kalangan. Inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk terus konsisten menjadi salah satu tim pemenangan di perhelatan politik tahun depan," jelasnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat kota Bekasi dan Depok untuk mendoakan dirinya untuk maju menjadi bakal calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Jabar 6 mendatang.

"Mohon doa restunya dari masyarakat kota Bekasi dan Depok. Insya Allah saya akan maju di perhelatan politik 2024 mendatang sebagai calon legislatif DPR RI." Pungkasnya.(Jc/red)

Posting Komentar

0 Komentar