Bertempat di Cafe Mepet Rumah, Saipul Jamil Bersama SHS Menggelar Bukber Sekaligus Menghibur Masyarakat Sekitar

    

Foto: Bang Ipul bersama SHS dan Owner Cafe Mepet Rumah.(Dok.Jc)


BEKASI, TEGAR NEWS - Saipul Jamil bersama Sigit Handoyo Subagiono S.H.,M.H mengadakan acara buka puasa bersama dengan tema berbagi di bulan suci bersama warga sekitar Jakasampurna, Bekasi Barat.

Bertempat di Cafe Mepet Rumah yang beralamat di Jalan Mawar 3 No.15, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Acara dimulai dengan melakukan buka puasa bersama lalu dilanjutkan dengan shalat taraweh di masjid Jami Baiturrahman.

    


Setelah itu bang Ipul menyumbangkan beberapa lagu guna menghibur masyarakat sekitar dan disambut antusias oleh warga dengan bernyanyi sambil berjoget bersama.

Bang Ipul mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga dengan antusias masyarakat Jakasampurna.

"Terharu sekaligus bangga dengan sambutan dari masyarakat. Dengan ini menunjukan bahwa Saipul Jamil masih bisa diterima di lapisan masyarakat khususnya kota Bekasi," katanya.

  


Selain itu, masih lanjut bang Ipul, ia mengapresiasi terhadap kota Bekasi yang ternyata sudah berkembang dengan pesat.

"Sebagai warga kota Bekasi, saya sangat bangga dengan pesatnya perkembangan pembagunan dan infrastruktur di kota Bekasi. Dari mulai transportasi massalnya hingga developer top di Indonesia sudah mulai membangun properti di kota Bekasi. Artinya mereka berani berinvestasi di kota Bekasi. Dan Bekasi semakin keren," ungkapnya.

Masih di tempat yang sama Sigit Handoyo Subagiono S.H.,M.H yang merupakan kuasa hukum bang Ipul mengatakan, dengan antusiasme masyarakat Jakasampurna ini membuktikan bang Ipul masih ada di hati masyarakat.

 


"Ini membuktikan seorang Saipul Jamil masih diterima dengan baik di masyarakat, khususnya masyarakat kota Bekasi," katanya.

SHS sapaan akrabnya juga berharap masyarakat agar lebih cerdas dalam melihat permasalahan yang terjadi pada Saipul Jamil.

"Yang lalu biarlah berlalu. Semua manusia pasti memiliki kesalahan. Tidak ada manusia yang sempurna. Dan Saipul Jamil pun demikian permasalahan hukum sipil Jamil sudah selesai dengan adanya putusan dari pengadilan dan dengan ia telah menjalankan masa hukuman. Jadi, masyarakat juga seharusnya dapat dengan jelih melihat dari sudut pandang yang positif jangan membangun stigma buruk." Pungkasnya.(Jc/Red)

Posting Komentar

0 Komentar