Pasha Ungu dan Abdul Gopur Siap Rebut Kemenangan PAN

      

Foto: Pasha Ungu sesaat menghadiri pengajian majelis taklim kecamatan Tambora Jakarta Barat.(Dok.Lunas)


JAKARTA, TEGAR NEWS - Menjelang bulan suci ramadhan pengajian majelis taklim se-Kecamatan Tambora melaksanakan peringatan Isra Mi'raj dan penutupan pengajian di masjid Al-Ikhlas Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Ketua RW 05 H. Abdul Gopur dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh para jamaah majelis taklim Ibu-ibu untuk sama-sama memanjatkan doa agar semua hajat di kabulkan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah, saya ucapkan rasa syukur pada Allah dan mari sama-sama kita panjakan doa agar semua hajat kita dapat dikabulkan," ujarnya, Kamis (9/3/2023).

Bacaleg DPRD DKI Jakarta PAN Dapil 9 (Kec. Tambora, Cengkareng dan Kalideres) menjelaskan bahwa dirinya akan maju dalam pileg 2024 mendatang.

Insya Allah, jika saya diberikan kepercayaan oleh PAN, saya akan ikut bertarung perebutkan kursi DPRD DKI Jakarta Dapil 9," katanya saat ditanya awak media.

Dalam kesempatan yang sama mantan Wali Kota Palu Sigit Purnomo S.A.P yang lebih dikenal Pasha Ungu memberikan sedikit tausiyahnya pada para jamaah dalam menyambut bulan suci ramadhan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah.

Lanjutnya, Sigit berharap dalam pemilu tahun ini jangan ada perbedaan yang akan menimbulkan perpecahan antar sesama.

"Pemilu kita ciptakan suasana aman, tentram dan jangan ribut. Jangan karena beda pilihan rasa persaudaraan kita tercerai berai," ungkapnya.

Disinggung soal dapil, Ketua Umum DPP BM PAN mengakui bahwa ia dipastikan maju dalam ajang pileg 2024 memperebutkan kursi DPR RI dari dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu).

Vokalis Ungu Band  ini juga optimis PAN akan mendapatkan 1 kursi di Senayan dengan menargetkan 100.000 suara yang akan mencoblos gambar Sigit Purnomo.

"PAN diyakini dapat mempertahankan 1 kursi dan mendapatkan 100.000 suara yang akan coblos gambar saya," tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Jakarta Barat Ahmadin memberikan keterangan bahwa PAN kota Jakarta Barat menyakini memenuhi target yang dicanangkan Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

"Dengan kerja-kerja politik Bacaleg PAN, kami meyakini pileg 2024 PAN Jakarta Barat akan menambah perolehan 2 kursi untuk DPR RI, 4 kursi DPRD DKI Jakarta, untuk dapil 9 dan 10 masing-masing 2 kursi," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, 400 jama'ah majelis taklim ibu-ibu se-Kecamanatan Tambora, para ustad dan ustadzah, Polsek Tambora dan Lurah Jembatan Besi yang diwakili, serta puluhan simpatisan BM PAN dan PAN Jakarta Barat.(Lunas/red)

Posting Komentar

0 Komentar