Icha Christy Penyanyi Pendatang Baru yang Trending Di YouTube

        

Foto: Icha Christy saat mengisi acara di Radio SP Bekasi.(Dok.Gondes)



BEKASI, TEGAR NEWS - Nama Icha Christy mungkin masih terdengar asing bagi banyak orang. Dia penyanyi pendatang baru di industri musik nasional. 

Dia sudah merilis single terbaru berjudul "Sandaran Jiwa" dan Trending di YouTube yang berkolaborasi bersama dua personel Kangen Band, yaitu Andika Mahesa dan Rustam Wijaya alias Tama. 

Icha Christy yang memiliki suara emas dan mampu menyanyikan all genre musik apapun, Icha sejak kecil bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Perjuangannya dari panggung ke panggung sejak duduk di bangku SMP, jelas menjadi modal pengalaman awal yang baik.

Icha mengucapkan terimakasih yang luar biasa, terutama kepada label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) yang sudah memberikan support dan dukungan penuh bagi karir nya dalam bermusik.

“Dan terima kasih juga kepada all team work yang selalu mendukung dan terus memberikan Supportnya, walaupun selalu menghadapi rintangan namun kita tetap solid saling mendukung,” ujar Icha melalui keterangan pers yang diadakan di Radio SP, Jl. Underpass, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (11-11-2022)

Disinggung soal perasaanya saat duet bersama Andika Kangen Band, Icha mengatakan, jantung nya sangat dekdekan karena bisa nyanyi bareng dengan kalangan artis dari papan atas.

"Dan waktu itu aku sempat di cium tiga kali di kening oleh Andika," ungkapnya sambil tertawa senang.

Selain itu, Icha juga sangat berterima kasih kepada Fansite Icha dan artis senior Krisna Mukti yang selalu mensuport nya dalam berkarir serta seluruh masyarakat Indonesia, radio maupun para awak media.

"Dan semoga selalu mendukung Icha menyanyikan lagu apapun dalam berkarya, dan juga semoga Icha dapat menghibur kalian semua, amin," tuturnya.(Gondes/Red)

Posting Komentar

0 Komentar