Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Mendapat Restu dari Ketua PWI Bekasi Raya

           

Foto: Jajaran Pengurus Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi Menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya.(Dok.BLB)


BEKASI, TEGAR NEWS - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD kota Bekasi menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) guna melakukan silahturahmi dan membahas program kerja Pokja kedepannya.

Ketua PWI Melody Sinaga menyambut baik dengan terbentuknya Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi. Ia berharap dengan terbentuknya Pokja ini dapat menjadi jembatan komunikasi antara media dengan DPRD guna membantu kinerja DPRD itu sendiri.

"Saya mendukung Pokja wartawan DPRD ini, memang sudah seharusnya Pokja ini dibentuk, agar ada wadah yang dapat memfasilitasi para awak media dengan para wakil rakyat," ujarnya kepada awak media, Rabu (24/11/2021) di kantor PWI Bekasi Raya.

Dia berharap, dengan terbentuknya Pokja ini jangan sampai menjadi benteng bagi para wakil rakyat.

"Harapan saya jangan sampai Pokja ini dijadikan benteng oleh DPRD. Fungsi jurnalistik harus tetap di jalankan. Saya juga berpesan kepada para pengurus Pokja ini agar selalu mengedepankan profesionalitas sebagai insan pers dan mampu membatu para wakil rakyat dalam menyampaikan kinerja mereka ke masyarakat Kota Bekasi secara transparan," katanya.

Ditempat yang sama ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana menuturkan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan dan masukan dari ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya atas masukan dan sarannya guna menjadikan Pokja ini lebih baik kedepannya.

"Saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada ketua PWI Bekasi Raya Bang Melody. Beliua selaku pimpinan organisasi jurnalis terbesar sudah memberikan restu dan dukungannya kepada kami untuk menjalankan Pokja DPRD ini. Seperti yang beliau pesan kepada kami selaku adik-adik sangat membutuhkan saran dan masukan dari para senior demi terjalinnya komunikasi yang harmonis antara DPRD dan awak media di Kota Bekasi." Pungkasnya.(BLB/Red)

Posting Komentar

0 Komentar