Sabtu, Jakarta Bergetar!

Simatupang dan Chacha Sandra Bintahir
di depan banner "Jakarta Bergetar"

JAKARTA, TEGARNEWS.com - Promoter Simo Music Entertainment akan menyelenggarakan acara musik yang kategorinya menggabungkan 3 aliran musik disatukan dalam satu acara pada Sabtu dan Minggu, 29-30 Agustus 2015.

Komisaris Simo Music Entertainment H.M.P Simatupang mengatakan, tujuan acara musik tersebut adalah untuk menyatukan dan mengembangkan kreativitas khususnya di bidang musik di kalangan pemuda di Jakarta yang telah mempunyai atau tergabung di komunitas masing-masing, rock, metal ataupun reggae.

Selain produsen, Simo Music Entertainment juga akan menjadi wadah yang menjembati komunitas-komunitas musik untuk bisa berpartisipasi di acara-acara pemerintahan.

Kegiatan Jakarta Bergetar ini, kata Simatupang, juga dipegang langsung oleh Ome (Rama Yumatha) selaku Direktur Simo Music Entertainment bekerjasama dengan Chaca Sandra Binthahir selaku owner acara Jakarta Bergetar.

Event ini digarap profesional dan matang dengan menampilkan band-band papan atas se-Indonesia. Untuk band Rock dan Metal yang akan tampil yakni: Power Metal, Noxa, Siksa Kubur, Ome & The People, For Infidel, Zian & The Geboys dan masih banyak band pendamping lainnya.

Sementara untuk band Reggae yang akan tampil yakni: Tony Q Rastafara, Steven Jam, Tipe-X, Monkeyboots, Peron Satoe dan band pendamping lainnya.

“Dengan adanya event musik besar ini semoga biasa menyatukan komunitas dan mengangkat kembali industri musik di Indonesia. Salam Metal Head dan Salam Reggae Damai,” pungkas Simatupang.

PENULIS: RICKY TAMBA

Posting Komentar

0 Komentar